Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

TEXT

Metode Dan Strategi Pembelajaran Bahasa Inggris

Ni Made Ratminingsih - Nama Orang;

Menjadi guru bahasa Inggris adalah bukan pekerjaan mudah. Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebagai guru bahasa Inggris yang baik yakni guru harus memiliki kompetensi profesional dalam menguasai bidang studi yang menjadi profesinya. Untuk mendukung kompetensi dalam bidang studi tersebut, ada sejumlah komponen kebahasaan yaitu: kosakata, gramatika, pelafalan, dan ejaan yang harus dikuasai dan menjadi fondasi keterampilan berbahasa yang meliputi keterampilan mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis. Kompetensi profesional yang memadai menjadi landasan untuk memudahkan kompetensi pedagogik. Kompetensi ini sangat erat kaitannya dengan pemahaman metode dan strategi pembelajaran yang terdiri atas berbagai teknik untuk mengajarkan baik komponen kebahasaan maupun keterampilan bahasa seperti yang dibahas dalam buku ini.

Buku ini disusun dengan tujuan sebagai buku teks yang dapat dijadikan panduan bagi para dosen dan mahasiswa calon guru dalam pembelajaran Teaching English as a Foreign Language (TEFL) dan English Language Teaching Method (ELTM). Selain itu, buku ini juga dapat dimanfaatkan bagi para guru sebagai rujukan atau panduan dalam melaksanakan pembelajaran bahasa Inggris yang kreatif, inovatif, dan komunikatif di tingkat SMP atau SMA dan sederajat.

Di samping tujuan di atas, buku ini juga memiliki berbagai keunggulan yakni metode dan strategi pembelajaran dilengkapi bukan hanya secara teoretikal melainkan juga secara praktikal yang dilengkapi dengan prosedur pelaksanaan untuk memudahkan dosen, guru, calon guru, maupun mahasiswa dalam mengimplementasikannya. Keunggulan lainnya adalah bahasa yang digunakan sederhana dan lugas, sehingga mudah dipahami oleh pembaca. Selain itu, buku ini dilengkapi dengan latihan soal yang dapat mengarahkan pembaca terutama calon guru dalam mengevaluasi pemahamannya terhadap kajian pada setiap bab melalui pemanfaatan asesmen diri


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 400) SR 421 NIM m c.1
0036891
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 400) SR 421 NIM m c.2
0036880
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
421 NIM m
Penerbit
Depok : Rajawali Press., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-180-2
Klasifikasi
421
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.1, Cet.3
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Ni Made Ratminingsih,M.A.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?