TEXT
Dasar-Dasar Riset & Analisis Data Pemasaran
Dasar-Dasar Riset & Analisis Data Pemasaran Riset pemasaran merupakan suatu bentuk perencanaan, pengumpu-lan, penganalisisan dan pelapo- ran data mengenai masalah yang berhubungan dengan bidang pemasaran. Riset pemasaran dilakukan yang dilakukan secara sistematis dimu-lai dari perumusan masalah, tujuan penelitian, pengumpulan data, pengo-lahan data dan interprestasi hasil penelitian. Dalam buku ini membahas beberapa hal di antara lain: • Bagaimana memperoleh informasi yang akurat sesuai dengan pasar? • Bagaimana cara menghemat waktu bagi manajer dengan adanya riset pemasaran? • Apa keuntungan riset pemasaran bagi para marketing suatu perusahaan? • Bagaimana mengetahui perkembangan pasar yang sangat pesat? • Bagaimana mengetahui potensi penjualan suatu produk? • Bagaimana mengetahui tren bisnis saat ini? • Bagaimana melakukan riset produk, riset harga, riset promosi, riset distribusi?
Tidak tersedia versi lain