Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Bisnis
Penanda Bagikan

TEXT

Komunikasi Bisnis

Teddy Hikmat Fauzi - Nama Orang;

Komunikasi bisnis adalah pertukaran gagasan dan informasi yang memiliki tujuan tertentu. Komunikasi bisnis disajikan secara personal atau impersonal melalui simbol-simbol atau sinyal. Komunikasi bisnis harus melibatkan pertukaran informasi yang terus-menerus atau berkelanjutan. Lebih banyak bisnis yang diperluas, lebih besar tekanannya pada bisnis tersebut untuk menemukan cara komunikasi yang lebih efektif bersama para pekerja dan dengan dunia luar. Dengan demikian, bisnis dan komunikasi dapat berjalan sinergi.
Buku Komunikasi Bisnis memuat tentang fungsi dan peranan komunikasi dalam perspektif bisnis sebagai media peningkatan pengetahuan dan nalar mahasiswa maupun bagi kepentingan user sebagai pelaku usaha secara implementatif memberikan ruang interaksi hubungan kolaboratif dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dalam bentuk pertukaran informasi atas perbedaan status sosial. Buku ini diharapkan memberikan pencerahan akan konsep, teori, dan pengetahuan dasar komunikasi secara umum maupun dalam konteks bisnis secara berkualitas yang memberikan makna "komunikatif" dan bebas distorsi yang dapat mengakomodir rangkaian proses sosial psikologis dan membina tata hubungan status yang terlibat dalam proses manajemen.
Buku yang ditulis oleh Associated Professor Teddy Hikmat Fauzi, dosen tetap program studi Ilmu Administrasi Bisnis FISIP Universitas Pasundan sejak tahun 1998 ini diharapkan memberikan pencerahan akan konsep, teori, dan pengetahuan dasar komunikasi secara umum maupun dalam konteks bisnis secara berkualitas yang memberikan makna "komunikatif" dan bebas distorsi yang dapat mengakomodir rangkaian proses sosial psikologis dan membina tata hubungan status yang terlibat dalam proses manajemen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak FISIP) 658.45 TED k FISIP.31
0038340
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.45 TED k
Penerbit
Bandung : PT Refika Aditama., 2021
Deskripsi Fisik
xiv + 328 hlm.; 25 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
978-623-6232-22-4
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
Komunikasi Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Teddy Hikmat Fauzi, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?