Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Dan Pemasaran Jasa Dalam Era Transformasi
Penanda Bagikan

TEXT

Manajemen Dan Pemasaran Jasa Dalam Era Transformasi

Asep Hermawan - Nama Orang; Husna Leila Yusran - Nama Orang; Ovy Magetsari - Nama Orang;

Buku ini membahas pentingnya suatu perusahaan jasa memahami perubahan yang sangat cepat dalam era transformasi.Dalam merespon perubahan lingkungan ini perusahaan harus memiliki fondasi yang kuat dalam lingkungan internalnya. Perusahaan harus menciptakan lingkungan internal yang kondusif agar tercapai kepuasan dan produktivitas karyawan sehingga karyawan bisa memberikan excellent service kepada para pelanggan yang pada akhirnya akan menciptakan loyalitas pelanggan. Agar tujuan tersebut tercapai, perusahaan harus memiliki pemimpin yang hebat, budaya perusahaan dan budaya pelayanan, serta karyawan yang hebat.
Hal lainnya adalah perubahan teknologi dan strategi. Perusahaan harus terus mengantisipasi perubahan teknologi, memanfaatkannya untuk melakukan berbagai inovasi dalam pelayanan dan komunikasi. Dalam buku ini diperkenalkan konsep Experience Economy dan Transformation economy yang saat ini sangat diperlukan untuk menciptakan customer engagement dan loyalty. Bisnis saat ini harus memadukan memorable events bagi para pelanggan , dan memori tersebut menjadi sebuah experience, yang menciptakan keunggulan kompetitif bagi perusahaan.
Buku ini ditujukan khususnya untuk para mahasiswa serta praktisi pemasaran dan manajemen jasa.Difokuskan pada pengeTahuan yang diperlukan untuk menjalankan strategi pemasaran dan manajemen jasa dalam menciptakan keunggulan kompetitif dalam era Transformasi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 30) 658.8 ASE m SR.1
0038490
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 30) 658.8 ASE m SR.2
0038491
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ASE m
Penerbit
Jakarta : Prenadamedia Group., 2023
Deskripsi Fisik
xii + 180 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-383-148-7
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
marketing management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Asep Hermawan ; Husna Leila Yusran ; OvyMagetsari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?