TEXT
Manajemen Pemasaran
Pergerakan dunia usaha yang berkembang begitu pesat saat ini. Semakin mendapatkan begitu pentingnya ilmu manajemen pemasaran, karena pemasaran adalah ujung tombkanya perusahaan adalah ujung tombaknya perusahaan. Itu terlihat jelas ketika orang-orang pemasaran yang ditugaskan untuk menembus dan membuka jaringan pasar.
Penulisan buku ini ditunjukan kepada pihak yang ingin memahami konsep manajemen secara konsep, dan praktis. Birokrat dalam mendukung pengambilan keputusan. Adapun isi setiap babnya adalah:
BAB 1 ILMU MANAJEMN PEMASARAN
BAB 2 BAURAN PEMASARAN
BAB 3 PRODUCT
BAB 4 PRICE
BAB 5 PROMOTION
BAB 6 PLACE DAN SALURAN DISTRIBUSI
BAB 7 KEPUTUSAN KONSUMEN
BAB 8 PERILAKU KONSUMEN
BAB 9 KEPUTUSAN PEMBELIAN
BAB 10 PEMASARAN, LINGKUNGAN, DAN EKONOMI KESEJAHTERAAN
Tidak tersedia versi lain