TEXT
Pengantar Pemasaran dan Distribusi
• Apakah Anda masih merasa bingung dalam meningkatkan kesadaran konsumen terhadap produk atau layanan yang Anda promosikan?
• Apakah Anda kesulitan menarik perhatian target pasar?
• Apa saat ini bisnis Anda belum bisa membangun sistem distribusi yang efisien?
• Apakah Anda ingin membangun hubungan yang bonafide dengan pelanggan?
• Bagaimana cara mengoptimalkan produk di berbagai jenis pasar?
Tenang saja, semua persoalan di atas akan terjawab di dalam buku ini. Sebab, buku ini menyajikan secara terperinci strategi sistem pemasaran dan distribusi yang efektif dan efisien di era teknologi digital. Selain itu, buku ini menjelaskan bagaimana mengelola distribusi agar dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi pemasaran yang telah semakin modern belakangan ini.
Bagi seorang pebisnis pemula atau pelaku UMKM, memahami pemasaran dan distribusi sangatlah penting. Maka, buku ini hadir di tangan Anda untuk memfasilitasi Anda dalam memahami pemasaran dan distribusi secara lengkap, di antaranya meliputi:
Strategi Bisnis Distribusi,
Strategi Distribusi dan Pemasaran,
Segmentasi Pasar,
Saluran Distribusi,
Program Komputerisasi Distribusi, dan lain-lain.
Tidak tersedia versi lain