Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Manajemen Kepuasan Pelanggan : Ketahui Faktor & Cara Analisis Loyalitas Pelanggan dengan Buku Ini
Penanda Bagikan

TEXT

Strategi Manajemen Kepuasan Pelanggan : Ketahui Faktor & Cara Analisis Loyalitas Pelanggan dengan Buku Ini

Asti Musman - Nama Orang;

Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang tinggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasi merek yang lebih kuat.

Namun, skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting. Hal tersebut dapat mengungkap permasalahan pelanggan dan memberikan wawasan yang didukung data tentang cara meningkatkan produk, layanan, dan pengalaman pelanggan Anda secara keseluruhan.

Oleh karena itu, buku ini diharapkan mampu membantu Anda untuk menjalankan manajemen kepuasan pelanggan dengan baik. Manajemen kepuasan pelanggan adalah proses merencanakan, mengatur, dan mengendalikan aktivitas yang bertujuan untuk memastikan bahwa produk atau layanan yang disediakan oleh suatu perusahaan memenuhi atau melebihi harapan pelanggan. Hal ini melibatkan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan dan preferensi pelanggan, serta upaya untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 33) 658.401 AST s SR.1
0039074
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 33) 658.401 AST s SR.2
0039075
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 33) 658.401 AST s SR.3
0039247
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 AST s
Penerbit
Yogyakarta : Anak Hebat Indonesia., 2024
Deskripsi Fisik
xii + 212 hlm.; 19 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-523-515-033-8
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
Manajemen Strategi
Manajemen Perencanaan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Asti Musman
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?