TEXT
Manajemen Pemasaran : Riset, Strategi, Rencana, dan Penentuan Segmentasi Pasar
Dunia pemasaran terus berevolusi dengan pesat. Munculnya teknologi baru dan perubahan perilaku konsumen menuntut para pemasar untuk terus berinovasi. Buku ini hadir sebagai upaya untuk menginspirasi para pembaca agar berpikir kreatif dan out of the box dalam merancang strategi pemasaran yang relevan dan efektif. Di dalam buku ini, pembaca akan menemukan berbagai contoh kasus dari perusahaan-perusahaan terkemuka yang telah berhasil meraih kesuksesan melalui inovasi dalam pemasaran.
Berbagai teori dan konsep yang dibahas dalam buku ini didukung oleh data empiris yang kuat sehingga diharapkan dapat menjadi referensi yang berharga bagi para akademisi, praktisi, maupun peneliti di bidang pemasaran.
Beberapa pembahasan yang penting dalam buku ini:
Konsep Manajemen Pemasaran
Hubungan Marketing, Sales, dan Public Relation
Riset, Strategi, dan Rencana Pemasaran
Bauran Pemasaran
Segmentasi dan Target Pasar
Penjenamaan dan Penempatan Merek
Komunikasi Pemasaran
Etika Pemasaran
Pelayanan Pelanggan
Harga dan Saluran Distribusi
Evaluasi Kerja Pemasaran
Tidak tersedia versi lain