TEXT
Digital Marketing Plan : Strategi Efektif untuk Mengembangkan Bisnis dan Memikat Customer di Era Digital
Jangan khawatir. Di era digital yang serba cepat dan penuh persaingan ini, Anda tetap bisa mengeksekusi strategi pemasaran produk maupun jasa secara lebih efektif. Buku Digital Marketing Plan ini bertujuan memberikan solusi bagi akademisi yang ingin mendalami pemasaran digital, sekaligus memandu para praktisi bisnis untuk memaksimalkan potensi dunia digital dalam memperluas dan mengembangkan usaha mereka.
Selain itu, Anda juga akan menemukan berbagai contoh kasus, strategi praktis, serta alat yang relevan dalam menyusun dan mengimplementasikan rencana pemasaran digital. Secara komprehensif dan mudah, buku ini membahas tentang:
Marketing Mix (Bauran Pemasaran),
Analisis Lingkungan Bisnis,
Buyer Persona,
Perencanaan Periklanan,
Marketplace dan Media Sosial,
Optimasi Konten,
Postingan Konten FYP,
Iklan Berbayar,
Komunikasi dan Keterlibatan Pelanggan,
Transaksi dan Distribusi,
Analisis Konten.
Tidak tersedia versi lain