Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Bisnis
Penanda Bagikan

TEXT

Komunikasi Bisnis

Hasim - Nama Orang;

Bisnis adalah bentuk kegiatan yang memiliki tujuan luas, salah satunya untuk mendapatkan keuntungan secara finansial. Kegiatan bisnis adalah usaha untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan manusia yang tidak terbatas; menggunakan sumber-sumber yang terbatas; serta saling berkompetisi. Akan tetapi, jika ditinjau dari pengertian bisnis sebagai kegiatan komersial, secara sempit tujuan bisnis dipahami untuk memperoleh keuntungan secara finansial.

Komunikasi dalam bisnis adalah elemen yang penting untuk menciptakan kultur bisnis yang sehat dan membentuk tatanan berbisnis yang lebih baik. Dalam sebuah bisnis, komunikasi menjadi salah satu faktor penting dalam keberhasilan pencapaian usaha. Melalui komunikasi yang tepat, para pebisnis dapat mendistribusikan produknya secara luas. Dalam rangka perluasan pasar tersebutlah, komunikasi bisnis hadir sebagai pemberi arahan agar kesalahpahaman antara pihak tidak terjadi.

Pada saat ini, komunikasi bisnis tidak sekedar dipahami sebagai relasi internal perusahaan, tetapi juga hendaknya dapat diimplementasikan oleh perusahaan kepada wilayah eksternal atau pesaing lain dalam rangka membangun persaingan yang sehat tanpa harus menjatuhkan. Jika melihat sisi tujuannya, praktik komunikasi bisnis sejatinya akan mampu meningkatkan produktivitas kinerja praktik bisnis, sekaligus mengurangi potensi kekeliruan yang terjadi dalam relasi. Bagi mahasiswa yang sedang menempuh perkuliahan komunikasi bisnis di perguruan tinggi, pembelajaran komunikasi bisnis setidaknya perlu menyasar pada elan vital komunikasi bisnis dalam perusahaan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 34) 658.45 HAS k SR.1
0039218
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.45 HAS k
Penerbit
Malang : Intrans Publishing., 2022
Deskripsi Fisik
xviii + 124 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6709-33-7
Klasifikasi
658.
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
Komunikasi -- Komunikasi dalam Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hasim, S.Sos., M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?