Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Pemasaran : Teori dan Penerapannya
Penanda Bagikan

TEXT

Komunikasi Pemasaran : Teori dan Penerapannya

Anastasia Wahyudi - Nama Orang;

Apakah Anda ingin memiliki produk yang top of mind dalam bisnis yang Anda kembangkan?

Apakah Anda tertarik untuk meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan pasar?

Atau, apakah pesan produk atau layanan ingin tersampaikan secara jelan kepada calon pelanggan?

Komunikasi pemasaran adalah unsur penting dalam aktivitas pemasaran, karena hal ini merupakan kunci kesuksesan sebuah merek. Buku ini menyajikan pemahaman yang mendalam mengenai praktik yang dapat diterapkan untuk menjangkau dan memengaruhi konsumen secara efektif. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi konsep dasar komunikasi pemasaran, mulai dari definisi, fungsi, hingga teori-teori, yang akan menjadi fondasi pemahaman bagi pembaca sebelum beranjak ke bab-bab selanjutnya.

Kemudian, buku ini mengupas penyusunan program promosi dan penentuan strategi yang efektif untuk mencapai tujuan bisnis melalui pembahasan IMC (integrated marketing communication) dan strategi pemasaran. Selain itu, Anda akan diajak untuk memahami segmentasi dan target pasar agar dapat menyasar audiens yang relevan. Dengan mempelajari buku ini, Anda dapat memperoleh wawasan mengenai identifikasi perilaku konsumen, membangun pesan dan strategi komunikasi yang tepat, serta memilih saluran dan media yang sesuai. Selamat membaca.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 37) 658.82 ANA k SR.1
0039407
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 37) 658.82 ANA k SR.2
0039408
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 ANA k
Penerbit
Yogyakarta : Anak Hebat Indonesia., 2025
Deskripsi Fisik
xiv + 258 halaman.; ilustrasi, 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-515-441-1
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
tanpa perantara (unmediated)
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan Pertama : Maret
Subjek
Komunikasi pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Anastasia Wahyudi, S.I.kom.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?