Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of C# Panduan Lengkap Pemrograman Untuk Menguasai Unity : Segala Sesuatu Yang Dibutuhkan Untuk Menguasai Game Engine Unity (Free CD)
Penanda Bagikan

TEXT

C# Panduan Lengkap Pemrograman Untuk Menguasai Unity : Segala Sesuatu Yang Dibutuhkan Untuk Menguasai Game Engine Unity (Free CD)

Punto Damar P. - Nama Orang;

Buku Panduan Lengkap Pemrograman C# untuk Menguasai Unity ini ditulis dengan tujuanuntuk mengajarkan dasar-dasar yang dibutuhkan untuk menguasai game engine Unity. Pembuatanmateri buku ini didasarkan pada pertanyaan di forum-forum pemrograman yang masih banyakberkutat pada kesalahan-kesalahan pemrograman dasar, seperti tentang bagaimana cara membuatsuatu fitur/kemampuan tertentu. Selain juga banyak permasalahan yang dialami para programmerpemula yang rata-rata sudah tahu cara membuat game, namun kurang mengerti alasan kenapa perludibuat dengan metode tertentu. Selain itu, buku ini dibuat untuk mereka yang tergesa-gesa inginlangsung membuat hal menakjubkan menggunakan Unitytanpa mengetahui dasarnya.Dalam buku ini nantinya akan dibahas antara lain mengenai:Setting Project Unity, Variabel dan Operator, Enumeration, Method,Array, Collections, Struct, Class & Object, Inheritance & Polymorphism, Interface, Pemrograman Berbasis Komponen, dll. Dengan ditulisnya buku ini, penulis berharap agar pembaca memiliki 'bekal' yang cukup sebelum melangkah ke tahap selanjutnya, membuat game dengan Unity. Penulis tidak akan terlalu banyak menyinggung tentang pembuatan game dengan Unity. Akan tetapi dengan mempelajari buku ini, semoga pembaca menjadi paham bagaimana cara mengimplementasikan fitur atau mekanik berdasarkan pengetahuan yang didapatkan dari buku ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 01) 005.262 PUN c SR.1
0039514
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 01) 005.262 PUN c SR.2
0039515
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 01) 005.262 PUN c SR.3
0039526
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
005.262 PUN c
Penerbit
Yogyakarta : Andi Offset., 2018
Deskripsi Fisik
x + 230 halaman; ilustrasi, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6575-9
Klasifikasi
005
Tipe Isi
text
Tipe Media
tanpa perantara (unmediated)
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Ed.1
Subjek
C# -- Bahasa pemrograman (Komputer)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Punto Damar P.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?