Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

TEXT

Cara Mudah Membuat Game di Android (TEKNIK INFORMATIKA)

Andi Taru Nugroho - Nama Orang;

buku ini merupakan buku keempat penulis setelah pada tiga buku sebelumnya penulis tentang pemrograman game pada platform PC.pada dua buku sebelumnya,penulis membahas khusus tentang pembuatan game PC menggunakan GTGE,baik dari segi konsep,teknis,sampai pada pembuatan GUI pada game.di buku ketiga,penulis membahas tentang pemrograman game berbasis web menggunakan javascript dan HTML 5.
Melalui buku ini,penulis ingin mengangkat sebuah tema pemrograman game di smartphone yang cukup tren saat ini,yaitu android.seperti telah kita ketahui,perkembangan teknologi android cukup pesat dan menjanjikan untuk dijadikan lading bisnis.salah satunya adalah bidang entertainment,khususnya game.
Karena android memiliki basic bahasa pemrograman java,maka bagi pembaca yang sudah mengenal java pasti tidak asing dengan bahasa yang dipakai didalam buku ini.namun bagi yang merasa masih pemula tidak perlu khawatir.buku ini juga ditujukan bagi pemula yang ingin bisa membuat game di platform android.menarik bukan!
Materi yang dibahas dalam buku ini cukup lengkap dan dapat dijadikan dasar pembuatan game di android,meliputi:
.instalasi (instalasi java,instalasi eclipse,instalasi android,instalasi andengine)
.objek primitive (line,rectangle)
.font (load font,stroke font,custom font)
.texture (load texture,texture manipulasion)
.Sprite(sprite,animatedsprite,spritebatch,removesprite)
.Background (color background,repeating background, parallax background)
.Teks (text,changeabletext,tickertext)
.Deteksi input (touch,touch drag.acceleration,analog,digitalcontrol)
.Modifier (alpha,move,rotation,path,scale)
.collision (pixelperfect,shape collision)


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 000) SR 005.262 AND c c.1
0003074
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
005.262 AND c
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2012
Deskripsi Fisik
212 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3384-0
Klasifikasi
005
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1
Subjek
Ilmu Komputer
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?