Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Kiat dan Strategi Periklanan (MANAJEMEN)
Penanda Bagikan

TEXT

Manajemen Kiat dan Strategi Periklanan (MANAJEMEN)

Kustadi Suhandang - Nama Orang;

Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yng primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakan secara sistematik dan rinci, ap ayang sebenarnya dilakukan dalam kegiatan periklanan itu, dan mengapa demikian. Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak? Bagaimana pula agen-agen periklanan itu beroperasi? Peranan apa saja yg membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan? Apa saja yang dilakukan institusi periklanan itu dan bagaimana hubungan dengan lembaga-lembaga sosial dan ekonomi lainnya? buku ini menjawab dan memberikan solusi dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yng primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakan secara sistematik dan rinci, ap ayang sebenarnya dilakukan dalam kegiatan periklanan itu, dan mengapa demikian. Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak? Bagaimana pula agen-agen periklanan itu beroperasi? Peranan apa saja yg membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan? Apa saja yang dilakukan institusi periklanan itu dan bagaimana hubungan dengan lembaga-lembaga sosial dan ekonomi lainnya? buku ini menjawab dan memberikan solusi dari pertanyaan-pertanyaan tersebut


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 659.1 KUS m c.1
0007170
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 659.1 KUS m
Penerbit
Bandung : Nuansa Cendekia., 2016
Deskripsi Fisik
188 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7768-81-9
Klasifikasi
659
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi Revisi
Subjek
Ekonomi Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?