TEXT
Manajemen Strategis : Strategic Management-Formulation, Implementation, and Control (Formulasi,Implementasi, dan Pengendalian)
Edisi ke-12 buku Manajemen Strategis: Formulasi, Implementasi, dan Pengendalian disusun untuk mengakomodasi kebutuhan mahasiswa strategi di seluruh dunia untuk menghadapi Abad ke-21 yang berubah secara pesat. Di dalam buku ini, diuraikan apa saja yang para penulis telah lakukan untuk membuat Edisi ke-12 ini secara unik efektif untuk mempersiapkan mahasiswa dalam mengambil keputusan strategis di arena bisnis global yang bergerak cepat dewasa ini. Perubahan-perubahan ini meliputi materi bab, kasus, dan ilustrasi baru atau yang telah direvisi, yang mencakup: etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan, globalisasi, dan lain sebagainya. Di samping itu, buku ini juga berisi pemaparan mengenai para "Ahli Strategi Terkemuka yang disajikan dalam kotak-kotak tampilan, 30 kasus kontemporer terbaru mengenai situasi bisnis dari seluruh dunia pada perusahaan kewirausahaan skala kecil dan besar-6 kasus pendek dan 24 kasus komprehensif juga termasuk dalam pilihan kasus yang ada di dalam Edisi ke-12 ini, lebih dari 50 kotak modul-modul "Fakta Strategi" yang menggambarkan konsep-konsep penting dalam setiap bab, dan ratusan contoh mengenai situasi pada Abad ke-21 yang terjalin dalam isi teks pada setiap bab.
Edisi ke-12 dari buku Manajemen Strategis ini dibagi menjadi 14 bab, Bab-batydamemberikan perlakuan yang lengkap dan terkini mengenai keterampilan penting dalam bisnis yang diperlukan untuk lain sisi, buku teks ini masih menunjukkan hubungan akademis yang kuat, mahas kan dan mengelola aktivitas strategis. Di menemukan material buku teks yang praktis, berorientasi pada keterampilan, dan relevan untuk pekerjaan mereka atinginan untuk berwirausaha. Seluruh material dalam buku Edisi ke-12 ini menggunakan model proses manajemen strata yang memungkinkan pembaca untuk belajar mandiri dan disusun dengan tampilan yang memudahkan pemahaman pembaca. Ada pengurangan jumlah halaman secara signifikan dalam edisi ini sehingga tampilan dalam buku ini sangat terfokus yang merupakan penawaran dengan biaya efektif dari McGraw-Hill/Irwin untuk mahasiswa dan pengajar manajemen strategis pada Abad ke-21.
Materi yang dibahas dalam Buku 1 ini mencakup:
Bagian 1 Tinjauan Manajemen Strategis Bab 1 Manajemen Strategis
Bagian II Formulasi Strategi
Bab 2 Misi Perusahaan
Bab 3 Tanggung Jawab Sosial dan Etika Bisnis Perusahaan
Lingkungan Eksternal
Bab 4 Bab 5 Lingkungan Global
Bab 6 Analisis internal
Bab 7 Tujuan dan Strategi Jangka Panjang
Bab 8 Strategi Bisnis
Bab 9 Strategi Multibisnis
Bagian III Implementasi, Pengendalian, dan Inovasi Strategi
Bab 10 Implementasi
Bab 12
Bab 11 Struktur Organisasional
Tidak tersedia versi lain