Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Tesis) Pengaruh Fasilitas Kerja dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Lampung Cabang Antasari
Penanda Bagikan

TEXT

(Tesis) Pengaruh Fasilitas Kerja dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Lampung Cabang Antasari

MARTHALIA PUTRI - Nama Orang;

PENGARUH FASILITAS KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK LAMPUNG CABANG ANTASARI
Oleh
MARTHALIA PUTRI
Bank adalah lembaga keuangan yang fungsinya menerima, menyimpan dan menyalurkan dana baik tunai maupun kredit dari dank e masyarakat. Pembagian bank dapat dibedakan berdasarkan operasional unit usahanya, diantaranya dikenal bank umum, dan bank perkreditan rakyat. Bank umum adalah suatu tempat dimana masyarakat umum dapat menyimpan dan meminjam uang dan transaksi keuangan baik tunai maupun nontunai.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa fasilitas kerja yang memadai dan kualitas pelayanan yang baik berpengaruh terhadap kepuasan nasabah PT Bank Lampung Cabang Antasari adalah sebesar 68,5%. Hal ini berarti 31,5% variabel kepuasan nasabah dijelaskan oleh faktor lain diluar variabel penelitian ini. Fasilitas kerja merupakan alat untuk menunjang suatu pekerjaan, dengan fasilitas yang memadai diharapkan kinerja karyawan meningkat antara lain dalam hal kualitas pelayanan kepada nasabah. Kualitas pelayanan yang memnuhi harapan nasabah akan menciptakan kepuasan bagi nasabah.
Kata Kunci: Fasilitas Kerja, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Nasabah


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Klas 658) REF 658 MAR p 17023
MM 17023
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 Mar p
Penerbit
Bandar Lampung : Pascasarjana MM-UBL., 2017
Deskripsi Fisik
vii,46 Hlm,21x29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Manajemen SDM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Yadi Lustiadi, M. Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?