Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Tesis) Pengaruh Kompetensi, Responsif Kerja dan Courtesy Kerja Karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan Reservasi Pada ASTON Lampung City Hotel
Penanda Bagikan

TEXT

(Tesis) Pengaruh Kompetensi, Responsif Kerja dan Courtesy Kerja Karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan Reservasi Pada ASTON Lampung City Hotel

REFYNA ANINDYA WIRAWAN - Nama Orang;

PENGARUH KOMPETENSI KERJA, RESPONSIF KERJA, DAN COURTESY KERJA KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RESERVASI PADA ASTON LAMPUNG CITY HOTEL
Oleh: Refyna Anindya Wirawan
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kompetensi, responsive dan courtesy terhadap kualitas pelayanan reservasi pada Aston Lampung City Hotel. Penelitian menggunakan sampel sebanyak 150 orang responden yang merupakan populasi guest pada Aston Lampung City Hotel. Metode pengumpulan data dilakukan secara langsung dengan menggunakan kuesioner dan wawancara kepada para guest Aston Lampung City Hotel. Sedangkan analisis yang digunakan untuk mengetahui pengaruh variabel bebas kompetensi (X1), Responsif (X2) dan Courtesy (X3) terhadap variabel terikat (Y) yaitu kualitas pelayanan adalah analisis regresi linear berganda, dengan program SPSS 18. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan tingkat signifikansi 0,05 karena uji dua sisi maka 2,5% dan N = 150 diperoleh t tabel data adalah 2,023 (t hitung > t tabel) maka berdasarkan uji t ini disimpulkan kompetensi berpengaruh terhadap kualitas pelayanan. Kemudian pengujian terhadap responsif, menunjukkan t hitung sebesar 6,543. Demikian juga pengujian terhadap courtesy, menunjukkan t hitung sebesar 2,030 (t hitung > t tabel) maka disimpulkan responsif dan courtesy berpengaruh terhadap kualitas pelayananan pada Aston Lampung City Hotel. Dengan uji F Tingkat signifikansi menggunakan 0,05 (* = 5%) maka diperoleh F tabel sebesar 2,67. Sedangkan berdasarkan output olah data diperoleh F hitung sebesar 71,738, karena F hitung> dari F tabel maka dapat disimpulkan bahwa secara bersama ada pengaruh signifikan antara variabel bebas (kompetensi, responsive dan courtesy) terhadap variabel terikat (kualitas pelayanan)pada Aston Lampung City Hotel.
Kata Kunci: Kompetensi, Responsif, Courtesy, Kualitas Pelayanan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Klas 658) REF 658 REF p 17032
MM 17032
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 Ref p
Penerbit
Bandar Lampung : Pascasarjana MM-UBL., 2017
Deskripsi Fisik
xv,55 Hlm,21x29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Manajemen SDM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
kohar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?