TEXT
Manajemen Departemen Public Relations
Praktik manajemen yang baik merupakan kunci untuk menjadikan sebuah departemen Public Relations bernilai tinggi, produktif, berbiaya efektif, dan menjadi aset andalan perusahaan. Ini harus melibatkan komunikasi internal dan eksternal
Manajemen Departemen Public Relations adalah panduan bertahap atas beragam aspek pengoperasian di sebuah unit Public Relations yang sukses. Dalam gaya bahasa yang mudah dipahami, buku panduan untuk para praktisi dan manajer PR muda hingga senior-ini memberikan penjelasan komprehensif mengenai praktik dalam menyusun struktur serta menjalankan fungsi Public Relations yang terkelola dengan baik dan profesional. Ditulis oleh salah satu figur terkenal dan terhormat di dunia Public Relations, buku ini menyampaikan nasihat seorang pakar dalam:
⚫ mengidentifikasi bidang-bidang kunci dan jenis-jenis aktivitas kehumasan
merencanakan dan membangun strategi jangka panjang
mengelola anggaran
membentuk tim
menangani hubungan internal dan eksternal
melibatkan biro konsultansi eksternal
Edisi kedua yang telah diperbaharui ini berisi beberapa bab baru menyangkut manajemen proyek dan perencanaan karir pribadi, yang sepenuhnya disesuaikan dengan standar The Institute of Public Relations dan dapat diandalkan untuk memberi petunjuk-petunjuk berharga mengenai organisasi efektif pelaksanaan kegiatan-kegiatan Public Relations dan teknik-teknik yang digunakan.
Tidak tersedia versi lain