Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perencanaan dan Manajemen Kampanye Public Relations
Penanda Bagikan

TEXT

Perencanaan dan Manajemen Kampanye Public Relations

Anne Gregory - Nama Orang;

Usaha untuk menyukseskan sebuah kampanye atau program public relations sepertinya merupakan tugas yang sangat sulit. Namun, seperti proyek-proyek lainnya, rahasia kesuksesan sebuah kampanye public relations terletak pada perencanaan yang baik dan manajemen yang efektif. Edisi kedua buku Perencanaan dan Manajemen Kampanye Public Relations yang telah sepenuhnya diperbaharul ini menyajikan berbagai aspek utama program public relations yang terinci bagi semua praktisi. Buku ini menguraikan bagaimana memulai dan mengelola sebuah program public relations yang terus berkembang dengan cara yang terstruktur, sehingga dapat memberikan manfaat baik bagi organisasi itu sendiri maupun bagi kliennya. Praktis dan enak dibaca, buku ini memberikan pedoman tahap demi tahap, yang mencakup banyak pokok bahasan penting seperti

peran PR dalam berbagai organisasi;

memulai proses perencanaan;

riset dan analisis;

O menetapkan tujuan;

publik dan pesan;

strategi dan taktik;

skala waktu dan sumber daya;

evaluasi dan review.

Dilengkapi dengan berbagai studi kasus, buku ini menyajikan 10 tahap perencanaan untuk menjamin kesuksesan kampanye dan program yang dijalankan.

Dengan menggunakan berbagai teknik yang dibahas dalam buku ini, para praktisi PR akan mampu mengendalikan situasi yang dihadapi, bukan sebaliknya. Didukung oleh Institute of Public Relations, buku ini merupakan bacaan yang penting bagi para mahasiswa, praktisi, atau manajer yang memerlukan pedoman definitif untuk melaksanakan proses perencanaan dan manajemen kampanye public relations.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Rak 24) 659.2 ANN p PASCA.13
04186
Tersedia
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Rak 24) 659.2 GRE p PASCA.12
03209
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Rak 24) 659.2 ANN p PASCA.11
03208
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 ANN p
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2004
Deskripsi Fisik
168 hlm; 15,7 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-741-174-5
Klasifikasi
659
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 2
Subjek
Publik Relation
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Anne Gregory
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?