TEXT
Perencanaan dan Manajemen Kampanye Public Relations
Usaha untuk menyukseskan sebuah kampanye atau program public relations sepertinya merupakan tugas yang sangat sulit. Namun, seperti proyek-proyek lainnya, rahasia kesuksesan sebuah kampanye public relations terletak pada perencanaan yang baik dan manajemen yang efektif. Edisi kedua buku Perencanaan dan Manajemen Kampanye Public Relations yang telah sepenuhnya diperbaharul ini menyajikan berbagai aspek utama program public relations yang terinci bagi semua praktisi. Buku ini menguraikan bagaimana memulai dan mengelola sebuah program public relations yang terus berkembang dengan cara yang terstruktur, sehingga dapat memberikan manfaat baik bagi organisasi itu sendiri maupun bagi kliennya. Praktis dan enak dibaca, buku ini memberikan pedoman tahap demi tahap, yang mencakup banyak pokok bahasan penting seperti
peran PR dalam berbagai organisasi;
memulai proses perencanaan;
riset dan analisis;
O menetapkan tujuan;
publik dan pesan;
strategi dan taktik;
skala waktu dan sumber daya;
evaluasi dan review.
Dilengkapi dengan berbagai studi kasus, buku ini menyajikan 10 tahap perencanaan untuk menjamin kesuksesan kampanye dan program yang dijalankan.
Dengan menggunakan berbagai teknik yang dibahas dalam buku ini, para praktisi PR akan mampu mengendalikan situasi yang dihadapi, bukan sebaliknya. Didukung oleh Institute of Public Relations, buku ini merupakan bacaan yang penting bagi para mahasiswa, praktisi, atau manajer yang memerlukan pedoman definitif untuk melaksanakan proses perencanaan dan manajemen kampanye public relations.
Tidak tersedia versi lain