Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pelayanan : Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen's Charter dan Standar Pelayanan Minimal
Penanda Bagikan

TEXT

Manajemen Pelayanan : Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen's Charter dan Standar Pelayanan Minimal

Ratminto - Nama Orang; Atik Septi Winarsih - Nama Orang;

Seiring dengan besarnya tuntutan akan penrapan good governance, tuntutan akan pelayanan public yang berkualitas juga menjadi semakin besar. Pemerintah merespon tuntutan ini dengan menetapkan tahun 2004 sebagai tahun peningkatan pelayananpublik. Pemerintah juga telah mengeluarkan berbagai kebijakan dalam rangka peningkatan peleyanan, seperit m9salnya pelayanan prima, dan standar pelayanan minimal. Akan tetapi perbaikan kualitas masih belum berjalan sebagaimana yang diharapkan. Buku ini bermaksud untuk mengkaji hal tersebut dan mengembangkan suatu model manajemen pelayanan yang responsive dan akuntabel.
Dalam kaitannya dengan teori ‘exit’ dan ‘voice’, manajemen pelayanan yang baik hanya akan dapat diwujudkan apabila penguatan posisi tawar pengguna jasa pelayanan mendapatkan prioritas utama. Dengan demikian pengguna jasa diletakkan dipusat dan mendapatkan dukungan dari: (a) system pelayanan yang mengutama kepentingan masyarakat, kuhusnya pengguna jasa, (b) kultur pelayanan dalam organisasi penyelenggara pelayanan, dan (c) sumber daya manusia yang berorientasi pada kepentingan pengguna jasa.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 22) 651.3 RAT m SR.1
0001235
Tersedia
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Di Rak Kelas 600) SR 651.3 RAT m c.5
02997
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Di Rak Kelas 600) 651.3 RAT m PASCA.13
02996
Tersedia
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Di Rak Kelas 600) 651.3 RAT m PASCA.14
02995
Tersedia
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Di Rak Kelas 600) SR 651.3 RAT m c.2
02994
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Di Rak Kelas 600) 651.3 RAT m PASCA.11
02993
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 22) 651.3 RAT m SR.2
0014188
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 22) 651.3 RAT m SR.3
0038369
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
651.3 RAT m
Penerbit
Yogyakarta : Pustaka Pelajar., 2010-2018
Deskripsi Fisik
xxi; 395 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-372-169-3
Klasifikasi
651
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet.8, 9, 10, 14
Subjek
Pelayanan -- Manajemen
Kantor -- Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. Ratminto, MPA. ; Dra. Atik Septi Winarsih, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?