Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (MANAJEMEN)
Penanda Bagikan

TEXT

Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (MANAJEMEN)

Rambat Lupiyoadi - Nama Orang;

Buku edisi baru ini, disusun untuk ikut mendukungtercapainya kompetensi mahasiswa di bidang "Pemasaran Jasa". Dengan kata lain, bukuini berusaha menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi.

Hal ini sejalan dengan tuntutan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang ditetapkan dalamPeraturan Presiden (Perpres) Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2012. Sebagaimana kita ketahui, KKNI adalah kerangka penjenjangan kualifikasi kompetensi yang dapat menyandingkan, menyetarakan, dan mengintegrasikan antara bidang pendidikan dan bidang pelatihan kerja serta pengalaman kerja dalam rangka pemberian pengakuan kompetensi kerja sesuai dengan struktur pekerjaan di berbagai sektor. Artinya, bukuini tidak saja cocok untuk pembelajaran pemasaran jasa bagi para mahasiswa, tetapijuga cocok bagi para profesional yang menekuni keahlian di bidang jasa.

Buku ini bertujuan agar pembaca dapat memahami karakteristik produk jasa,pasar, dan perilaku konsumen produk jasa yang khas dibandingkan dengan konsumenproduk barang. Di samping itu, mata ajar ini membekali mahasiswa tentang strategi pemasaran dan bauran pemasaran jasa, pengelolaan lingkungan jasa, strategi dan praktik peningkatan kualitas, serta kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.


Daftar Isi:
Bab 1 Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa
Bab 2 Pemasaran Jasa dan Pemasaran Relasional
Bab 3 Perilaku Konsumen dalam Konteks Bisnis Jasa
Bab 4 Perumusan Visi dan Misi Perusahaan Jasa
Bab 5 Segmentasi dan Penentuan Pasar Sasaran Jasa
Bab 6 Strategi Penentuan Posisi Jasa
Bab 7 Bauran Pemasaran Jasa
Bab 8 Strategi Produk
Bab 9 Mengelola Lingkungan Jasa
Bab 10 Strategi Penentuan Harga Jasa
Bab 11 Saluran Penyampaian/Distribusi Jasa
Bab 12 Strategi Promosi dan Komunikasi Jasa
Bab 13 Strategi Sumber Daya Manusia dalam Pemasaran Jasa
Bab 15Manajemen Kualitas Jasa
Bab 16Membangun Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
Bab 17Pemulihan Layanan dan Penanganan Keluhan Pelanggan
Bab 18Pengorganisasian dan Implementasi Pemasaran Jasa
Bab 19Sistem Informasi Kualitas Jasa
Bab 21Perkembangan Teknologi Internet sebagai Saluran Elektronik Distribusi Jasa
Isi (Bab) Buku di Dalam CD:
Bab 14 Contoh Kasus Terintegrasi: Penerapan Bauran Pemasaran Jasa pada Jasa Perguruan Tinggi
Bab 20 Contoh Kasus Terintegrasi: Praktik Riset Kualitas Jasa dan Kepuasan Pelanggan, serta Pengaruhnya terhadap Loyalitas (Perilaku Purnapengguna Jasa) sebagai Sistem Informasi bagi Manajemen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak 34) 658.81 RAM m SR.2
0003069
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak 34) 658.81 RAM m SR.1
0003993
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak 34) 658.81 RAM m SR.3
0038323
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 RAM m
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2014
Deskripsi Fisik
300 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-061-259-4
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1
Subjek
Ekonomi Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?