TEXT
Media Public Relations : Pendekatan Studi Kasus Cyber Public Relations Sebagai Metode Kerja PR Digital
Peran Public Relations (PR) sebagai ujung tombak perusahaan sangat ditentukan oleh kepiawaian PR dalam membangun serta mengelola hubungan dengan media. Media sebagai alat kerja PR tentu sangat membantu pencapaian tujuan PR. Bahkan salah satu strategi kerja PR kontemporer adalah dengan memanfaatkan keberadaan media Cyber Public Relations atau e-PR, yakni pendekatan cara kerja PR dengan menggunakan teknologi internet sebagai alat penunjang kerja.
Hadirnya buku Media Public Relations: Pendekatan Studi Kasus Cyber Public Relations Sebagai Metode Kerja PR Digital ini, tidak menjadikan media cyber sebagai strategi kerja PR satu-satunya, tapi mengajak pembaca agar memahami bagaimana memaknai cyber PR secara bijak sehingga tidak menjadi bumerang bagi perusahaan. Tidak sedikit kasus di media cyber justru mengakibatkan perusahaan dirugikan. Oleh karena itu, PR sangat berperan dalam pencapaian tujuan perusahaan.
Tidak tersedia versi lain