Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Pemasaran
Penanda Bagikan

TEXT

Komunikasi Pemasaran

Agus Hermawan - Nama Orang;

Komunikasi adalah suatu proses penyampaian informasi (pesan, ide, gagasan) dari satu pihak kepada pihak lain agar terjadi saling mempengaruhi di antara keduanya. Melalui komunikasi dalam dunia usaha perusahaan berusaha memahami pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mereka dan pelayanan yang terbaik?komunikasi jenis inilah yang kita kenal sebagai komunikasi pemasaran. Komunikasi pemasaran berkaitan erat dengan pesan atau informasi yang ingin disampaikan perusahaan kepada pelanggannya melalui kegiatan promosi. Kegiatan promosi perusahaan dapat dilakukan melalui berbagai saluran komunikasi?kombinasi dari berbagai saluran komunikasi ini kita kenal dengan sebutan bauran promosi (promotion mix).

Buku Komunikasi Pemasaran ini ditujukan bagi para mahasiswa S1 Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran dan D-3 Manajemen Pemasaran yang mengambil mata kuliah Komunikasi Pemasaran. Buku ini dimulai dengan memperkenalkan konsep dasar komunikasi dan pemasaran, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan konsep komunikasi pemasaran terintegrasi (integrated marketing communications?IMC) yang menekankan pentingnya konsistensi pesan atau informasi yang hendak disampaikan perusahaan dengan mengintegrasikan seluruh saluran komunikasi/bauran promosi perusahaan. Bab-bab selanjutnya dari buku ini membahas lima sarana bauran promosi perusahaan?yaitu periklanan, promosi penjualan, penjualan personal, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung. Materi mengenai acara dan pengalaman juga turut disertakan sebagai bagian dari promosi penjualan. Bab terakhir buku ini membahas mengenai Internet?sebagai media baru yang membuka banyak peluang dan juga ancaman bagi komunikasi pemasaran perusahaan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.82 AGU k c.4
0005176
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.82 AGU k c.5
0005210
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.82 AGU k c.3
0004584
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.82 AGU k c.2
0004582
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.82 AGU k c.1
0002912
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Di Rak Kelas 600) FISIP 658.82 AGU k c.31
0035668
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.82 AGU k
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2012
Deskripsi Fisik
240 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-241-132-1
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1
Subjek
Ekonomi Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Agus Hermawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?