TEXT
Strategi Manajemen
Buku ini adalah hasil riset tidak dilakukan pada perpustakaan malainkan pada lapangan penalaman kerja semenjak tahun 1971 kami telah menyelidki rumusan rumusan starategi dengan pejabat pejabat senior pada lebih dari 200 perusahaan besar di seluru dunia dalamukuran modal perusahaan perusahaan itu berkisar 15 juta dan 15 milyard dollar dan mencakup baik sektor pertikulir swasta maupun umum pada lebih dari 100 perusahaan ini kami telah membantu pejabat pejabat tingginya pemimpinya untuk menentukan strategi kebijaksanaan mereka untuk masa yang akan datang.
Walaupun kami inginmengatakan bahwa segala pengalaman kami dalam memberi nasehat dan konsultasi merupakan keberhasilan keberhasilan yang gemilang namun kami menemui hal hal yang rumit terutama pada permulaankarya kami ini. kami telah memetik pelajaran dari keberhasilan keberhasilan dan kesalahan kesalahan dan buku ii di dasarkan pada kedua unsur tersebut.
Pada keseluruhan kami telah menggunakan sejumlah besar contoh yang di ambil dari pengalaman di tempat kerja penggungkapan nama nama perusahaan perusahaan yang sebenarnya akan menimulkan suatu bahan bacaan yang sangat menarik akan tetapi pembeberan semacam itu akan merusak kepercayaan yang telah di berikan klien kepada kan oleh sebab itu kami telah menyelimuti contoh contoh itu namun kami tetap mempertahankan fakta fakta dasarnya.
Buku ini di tujukan kepada para manager senior yang menaruh perhatian kepada arah atau jurusan yang di ambil perusahan mereka.buku ini adalah mengenai perencanaan jangka panjang buku buku ini akan menyajikan gagasan gagasan untuk di baca dipikir kan di bicarakan dan kemudian bertindak tujuan kami menulisnya adalah untuk mendefinisikan arti strategi menganalisa pengertian dari tenaga pendorong yang merupakan kunci pemikiran secara strategis melukiskan bagaiman suatu perusahaan dapat mengintegrasikan strateginya dengan operasi operasinya dan akhirnya merangsang para manajer inti untuk meningkatkan cara berpikir mereka secara strategis.
Tidak tersedia versi lain