Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Tesis) Analisis Strategi Pemasaran Kredit Debitur Bank BRI Unit Jatimulyo
Penanda Bagikan

TEXT

(Tesis) Analisis Strategi Pemasaran Kredit Debitur Bank BRI Unit Jatimulyo

KURNIADI TRINADA - Nama Orang;

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KREDIT DEBITUR PT.
BANK BRI UNIT JATIMULYO
(ABSTRAK)
Oleh
KURNIADI TRINADA
Pada perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran jasa juga diperlukan strategi untuk dapat meningkatkan daya saing diantara perusahaan yang sejenis.usaha tersebut tidak mudah dikarenakan perusahaan harus memiliki strategi bersaing yang tepat dalam usahanya mencapai keunggulan kompetitif
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran kredit debitur bank BRI unit jatimulyo dengan teknis analisis data reduksi data,penyajian data dan menarik kesimpulan berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan mengenai strategi pemasaran menggunakan bauran pemasaran 7p,maka produk yang ada pada bank BRI unit jatimulyo adalah KUR,Kupedes,Briguna.ketiga macam produk yang ada produk tersebut mampu bersaing dengan bank lain,promosi yang dilakukan bank BRI unit jatimulyo yaitu untuk memberitahukan,mengingatkan dan membujuk konsumen melalui brosur,selain itu juga promosi yang dilakukan bank BRI melalui gerbek pasar.
Strategi pemasaran kredit yang dilakukan bank BRI unit jatimulyo dilakukan dengan strategi meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah baik nasabah baru maupun nasabah lama dengan senantiasa memberikan layanan yang berkualitas dengan menerapkan service level agreement (SLA).
Gambaran pelaksanaan analisis kredit di bank BRI unit jatimulyo dilakukan mulai dari pemberkasan hingga hingga survey ke nasabah.sedangkan gambaran kegiatan pelaksanaan pemasaran kredit atau promosi yang dilakukan mulai dari kegiatan maping,survey,penyebaran boleho dan spandok hingga grebek pasar.
Kata kunci: manajemen pemasaran,strategi pemasaran,bauran pemasaran


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Klas 658) REF 658 KUR a 17012
MM 17012
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 Kur a
Penerbit
Bandar Lampung : Pascasarjana MM-UBL., 2017
Deskripsi Fisik
xi,81 Hlm,21x29 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?