Detail Cantuman

TEXT
Komunikasi Persuasif
Kadang-kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tak dibutuhkan. Karena trik jualan atau diskon khusus, orang bisa membeli lebih banyak. Konsumen terdorong membeli merek tertentu, ingin memiliki barang bercitra eksklusif. Politisi atau motivator bisa mempengaruhi ribuan orang. Kita mendapati ada orang yang mudah berubah pilihannya, namun sebagian lagi sangat teguh pendirian sehingga sulit digoyahkan dengan cara apa pun. Itu semua bisa terjadi karena ada komunikasi persuasif.
Komunikasi persuasif ingin mengubah sikap, pendapat, keyakinan, dan perilaku seseorang sesuai keinginan penyampai pesan, baik secara verbal maupun nonverbal. Pelakunya harus pintar meramu cara agar maksudnya sukses. Komunikasi Persuasif mengkaji ilmu dan ruang lingkupnya secara menyeluruh dan dalam. Buku ini pantas menjadi sumber rujukan ilmiah dan pilihan utama bagi kalangan mahasiswa, dosen, praktisi, maupun pembaca umum yang berminat mendalami pendekatan, teknik, metode, dan strategi komunikasi persuasif.
Ketersediaan
0019069 | SR 302.2 EZI k c.1 | Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) | Tersedia |
0019070 | SR 302.2 EZI k c.2 | Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) | Tersedia |
0019071 | SR 302.2 EZI k c.3 | Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) | Tersedia |
0035700 | SR 302.2 EZI k c.4 | Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) | Tersedia |
0036075 | SR 302.2 EZI k c.5 | Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) | Tersedia |
0036076 | SR 302.2 EZI k c.6 | Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SR 302.2 EZI k
|
Penerbit | Remaja Rosdakarya : Yogyakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
232 hlm :ill. ; 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-446-373-1
|
Klasifikasi |
302
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ezi Hendri, M.Si.
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain