Image of Komunikasi Persuasif

TEXT

Komunikasi Persuasif



Kadang-kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tak dibutuhkan. Karena trik jualan atau diskon khusus, orang bisa membeli lebih banyak. Konsumen terdorong membeli merek tertentu, ingin memiliki barang bercitra eksklusif. Politisi atau motivator bisa mempengaruhi ribuan orang. Kita mendapati ada orang yang mudah berubah pilihannya, namun sebagian lagi sangat teguh pendirian sehingga sulit digoyahkan dengan cara apa pun. Itu semua bisa terjadi karena ada komunikasi persuasif.
Komunikasi persuasif ingin mengubah sikap, pendapat, keyakinan, dan perilaku seseorang sesuai keinginan penyampai pesan, baik secara verbal maupun nonverbal. Pelakunya harus pintar meramu cara agar maksudnya sukses. Komunikasi Persuasif mengkaji ilmu dan ruang lingkupnya secara menyeluruh dan dalam. Buku ini pantas menjadi sumber rujukan ilmiah dan pilihan utama bagi kalangan mahasiswa, dosen, praktisi, maupun pembaca umum yang berminat mendalami pendekatan, teknik, metode, dan strategi komunikasi persuasif.


Ketersediaan

0019069SR 302.2 EZI k c.1Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300)Tersedia
0019070SR 302.2 EZI k c.2Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300)Tersedia
0019071SR 302.2 EZI k c.3Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300)Tersedia
0035700SR 302.2 EZI k c.4Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300)Tersedia
0036075SR 302.2 EZI k c.5Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300)Tersedia
0036076SR 302.2 EZI k c.6Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SR 302.2 EZI k
Penerbit Remaja Rosdakarya : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
232 hlm :ill. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-446-373-1
Klasifikasi
302
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this