Image of Teori dan Riset Khalayak Media

TEXT

Teori dan Riset Khalayak Media



Membincangkan media, secara langsung maupun tidak, terkait dengan khalayak media itu sendiri. Berbagai riset tentang hubungan media dan khalayak ini tidak sekadar berhenti pada aspek pengukuran seberapa banyak khalayak mengakses media saja, melainkan juga telah berkembang seiring dengan karakteristik media dan perubahan sosial, budaya, sampai pada politik di suatu wilayah. Khalayak juga tidak lagi diposisikan pasif menerima terpaan media, aktif dalam memilih media sesuai kegunaan, namun turut berpartisipasi dan menjadi produsen dari konten media itu sendiri.

Buku ini merupakan pelengkap referensi dalam mengkaji khalayak media dari berbagai teori dan perspektifnya. Topik-topik yang menjadi pembahasan dalam buku ini antara lain: Teori-teori khalayak; Efek media dan khalayak; Internet dan khalayak baru; dan Riset terhadap khalayak.


Ketersediaan

0019085SR 302.231 RUL t c.1Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300)Tersedia
0019086SR 302.231 RUL t c.2Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300)Tersedia
0019087SR 302.231 RUL t c.3Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300)Tersedia
0033672SR 302.231 RUL t C.4Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300)Tersedia
0036433SR 302.231 RUL t c.5Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.231 RUL t
Penerbit Prenadamedia Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 126 hlm ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-218-236-3
Klasifikasi
302
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this