Kekaguman Merek menggunakan penelitian mendalam tentang psikologi konsumen, pemasaran, keterlibatan konsumen, dan komunikasi untuk mengembangkan perspektif yang kuat dan terintegrasi serta pendekatan inovatif terhadap manajemen merek. Dengan menggunakan banyak contoh dunia nyata dan didukung oleh penelitian dari akademisi terkemuka, buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan dapat mengubah merek…
PENGARUH LOCUS OF CONTROL, FINANCIAL KNOWLEDGE, INCOME TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR IDA IDA, CINTHIA YOHANA DWINTA 131 - 144 USEFULNESS OF MANAGEMENT ACCOUNTING SYSTEMS INFORMATION AND MARKET COMPETITION ON STRATEGIC BUSINESS UNIT OUTPUT YULIUS KURNIA SUSANTO 145 - 160 PEMECAHAN SAHAM TERHADAP LIKUIDITAS DAN RETURN SAHAM ELLEN RUSLIATI, ESTI NUR FARIDA 161 - 174 FAKT…
Secara spesifik, buku ini disajikan untuk dapat memberi solusi secara tepat guna memenangkan lingkaran bisnis yang semakin kompleks dengan tetap menjunjung nilai-nilai profesionalitas dalam bisnis - proses pembelajaran - pentingnya pemasaran - borden's mix - super market sebagai brand - binatang sebagai brand - makna sebuah packaging - berani berubah - makna sebuah brand - nyanyian dan…
Informasi tumpah ruah. Arus teknologi membuat kita kewalahan. Perubahan yang terjadi sangat cepat dan dapat sangat menakutkan. Akan ada naluri untuk melindungi diri sendiri, usaha untuk menyembunyikan konten, untuk menyalahkan teknologi daripada merangkulnya, untuk fokus pada perubahan secara keseluruhan daripada membuat perubahan nyata pada nilai-nilai dan kebiasaan inti kita. Logo itu tidak p…
This book contains definitions of Internet terms, historical presentations, discussions of theoretical foundations, the structure of Web advertising, public policy issues, and applications of the medium. This important volume served to better acquaint advertisers with the medium and the important research questions at that time. The authors challenged researchers to think about the potenti…
The book Consumer Behaviour and Advertising Management has been written for the management students of Indian institutions. It clearly explains the fundamentals of the subject and is designed to give an insight to the students with Indian examples. The book is written in simple language so that it can be understood by the students and teachers.
Buku ini berisi penelitian-penelitian yang dilakukan oleh Dr. Anshu Saxena Arora dan Dr. Sabine Bacouël-Jentjens, mengenai pemasaran internasional.