Dalam dekade terakhir ini, keberadaan lembaga Pasar Modal di tengah-tengah masyarakat semakin dikenal. Hal ini dapat dipahami, mengingat fungsi Pasar Modal sebagai alternatif dalam mencari dana bagi pelaku usaha, tetapi juga berfungsi sebagai sarana untuk melakukan investasi bagi investor. Untuk memperkuat keberadaan Pasar Modal pemerintah menerbitkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1995 Tentang Pa…
Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol.3 No. 2, Juni 2013 berisi: * Pengaruh brand equity, iklan dan promosi haraga terhadap niat beli konsumen pada provider "X" - Ariefianto Tri Utomo dan Lily Suhaily, pp. 99-114 * Analisis diskriminan untuk membedakan perusahaan financial distress dan non financial distress pada perusahaan transportasi pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia - Enny W…
WACANA EKONOMI DAN BISNIS, Jurnal Ilmu Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Volume 2 No.1, Januari-Juni 2011 berisi: * Pengaruh investment opportunity set terhadap pengungkapan sukarela dengan struktur kepemilikan sebagai variabel intervening pada perusahaan manufaktur di Indonesia - Yudi Pratama Putra dan Susilo Wulan, pp. 1-12 * Pengaruh faktor-faktor rasional, politik dan kultur organisasi terha…