Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa …
In today's commoditized marketplace, no matter what product or service you sell, there's probably someone somewhere able to offer it cheaper, faster, and maybe even better. So how do you differentiate yourself from your competitors? The Connectors shows that the only thing that truly sets you apart is the quality of your relationships with your clients and customers. Everyone knows that rela…
Pandemi Covid-19 Merupakan Fenomena yang sangat membuat dunia terguncang. Semua aspek terkena dampak dari adanya pandemi ini. Disinilah peranan akademisi dalam memberikan ide dana ikut berkontribusi dalam peyelesaiannya berbagai masalah yang ditimbulkan akibat adanya pandemi covid-19. Monograf dengan Judul "Dampak dan Penanganan Covid-19 dalam perpektif Multidisplin " ini berisi berbagai ide d…
Dalam persaingan bisnis, strategi pemasaran yang dirancang melalui unsur-unsur produk, harga, saluran distribusi, dan promosi yang luas di pasar kompetisi yang ketat ini masih perlu ditambahkan lagi oleh perusahaan dalam rangka untuk mengutamakan pelanggan melalui pelayanan yang sangat baik dengan memiliki tenaga layanan pelanggan yang profesional. Dewasa ini di dalam era kemajuan teknologi inf…
Buku ini berisi penjelasan mengenai manajemen hubungan pelanggan dan juga sebagai buku panduan yang paling efektif untuk meningkatkan kinerja dan profit perusahaan Anda. Dari buku ini kita dapat mengetahui besarnya pengaruh manajemen hubungan pelanggan (sebagai strategi terpenting dalam dunia bisnis) di dalam segala aspek bisnis, terutama pada bidang-bidang seperti manajemen strategi pemasaran,…
Pengaruh Motivasi, Kompetensi dan Komitmen Terhadap Kinerja Dosen Perguruan Tinggi Swasta Di Kopertis Wilayah II Palembang (Survey pada Perguruan Tinggi Swasta di Kopertis Wilayah II Palembang) Nur'aeni NUR'AENI Analisis Kinerja Keuangan Pada PT. Bank Lampung Cabang Pembantu Kota Agung di Kabupaten Tanggamus Ardansyah ARDANSYAH Pengaruh Earning Per Share dan Harga Saham terhadap Dividen…
The Effect of Management Compensation and Corporate Governance on Corporate Tax Management Hendra Putra Irawan, Aria Farahmita Audit Committee Effectiveness and Fraud Occurrence Christine Novita Dewi, Gudono Gudono Grey Areas of Ethics: The Significance of Levinas’ Perspective on Accounting Students’ Deliberative Moral Reasoning Kias Ayu Damara, Supriyadi Supriyadi The Effect of…
PRIVATE FINANCE INITIATIVE (PFI) IN MALAYSIA: THE NEED FOR AND ISSUES RELATED TO THE PUBLIC SECTOR COMPARATOR (PSC) Suhaiza Ismail, Khairuddin Abdul Rashid 137-154 INCREMENTAL INFORMATION CONTENT DALAM OPINI AUDIT UNQUALIFIED DENGAN PARAGRAF PENJELASAN Lianny Leo 155-168 MENGGAGAS NERACA SYARI’AH BERBASIS MAAL: KONTEKSTUALISASI ’’KEKAYAAN ALTRUISTIK ISLAMI” Aji Dedi Mulawarman 1…
EFFICIENCY OF NON-LIFE INSURANCE IN INDONESIA Zaenal Abidin, Emilyn Cabanda 197-202 EXPORT AND INVESTMENT IN FISHERIES SECTOR IN MALUKU PROVINCE Yerimias Manuhutu 203-216 THE DESIGN OF SPENCER GENERIC COMPETENCY AS A MODEL FOR BANKING SUPERVISORS POSITION SPECIFICATION IN SURABAYA Irawan Irawan 217-224 THEORETICAL TESTING ON SERVICE QUALITY AND PRODUCT INNOVATION OF SMALL-MICRO CREDIT …
PENGARUH LOCUS OF CONTROL, FINANCIAL KNOWLEDGE, INCOME TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR IDA IDA, CINTHIA YOHANA DWINTA 131 - 144 USEFULNESS OF MANAGEMENT ACCOUNTING SYSTEMS INFORMATION AND MARKET COMPETITION ON STRATEGIC BUSINESS UNIT OUTPUT YULIUS KURNIA SUSANTO 145 - 160 PEMECAHAN SAHAM TERHADAP LIKUIDITAS DAN RETURN SAHAM ELLEN RUSLIATI, ESTI NUR FARIDA 161 - 174 FAKT…