Service Quality and the Mediating Effect of Corporate Image on the Relationship between Customer Satisfaction and Customer Loyalty in the Malaysian Hotel Industry Boon-Liat Cheng 99-112 Antecedents to Intention to Engage in the Online Negative Word-of-Mouth Communication Dien Mardhiyah, Basu Swastha Dharmmesta, B. M. Purwanto 113-132 Do Private Firms Outperform SOE Firms after Going Publi…
DAYA PREDIKSI PAJAK, LABA DAN ARUS KAS TERHADAP PAJAK MASA DEPAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA Ardi Hamzah 291-306 KONSTRUKSI KEBIJAKAN ANGGARAN: AKSENTUASI DRAMA POLITIK DAN KEKUASAAN (STUDI KASUS KABUPATEN JEMBRANA BALI) Syarifuddin Syarifuddin 307-331 MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN UMKM MELALUI PERAN LINGKUNGAN, INOVASI PRODUK DAN KREATIFITAS STRATEGI PEMASARAN Ge…