Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa …
In today's commoditized marketplace, no matter what product or service you sell, there's probably someone somewhere able to offer it cheaper, faster, and maybe even better. So how do you differentiate yourself from your competitors? The Connectors shows that the only thing that truly sets you apart is the quality of your relationships with your clients and customers. Everyone knows that rela…
Dalam persaingan bisnis, strategi pemasaran yang dirancang melalui unsur-unsur produk, harga, saluran distribusi, dan promosi yang luas di pasar kompetisi yang ketat ini masih perlu ditambahkan lagi oleh perusahaan dalam rangka untuk mengutamakan pelanggan melalui pelayanan yang sangat baik dengan memiliki tenaga layanan pelanggan yang profesional. Dewasa ini di dalam era kemajuan teknologi inf…
Buku ini berisi penjelasan mengenai manajemen hubungan pelanggan dan juga sebagai buku panduan yang paling efektif untuk meningkatkan kinerja dan profit perusahaan Anda. Dari buku ini kita dapat mengetahui besarnya pengaruh manajemen hubungan pelanggan (sebagai strategi terpenting dalam dunia bisnis) di dalam segala aspek bisnis, terutama pada bidang-bidang seperti manajemen strategi pemasaran,…
Service Quality and the Mediating Effect of Corporate Image on the Relationship between Customer Satisfaction and Customer Loyalty in the Malaysian Hotel Industry Boon-Liat Cheng 99-112 Antecedents to Intention to Engage in the Online Negative Word-of-Mouth Communication Dien Mardhiyah, Basu Swastha Dharmmesta, B. M. Purwanto 113-132 Do Private Firms Outperform SOE Firms after Going Publi…
Pengaruh Motivasi, Kompetensi dan Komitmen Terhadap Kinerja Dosen Perguruan Tinggi Swasta Di Kopertis Wilayah II Palembang (Survey pada Perguruan Tinggi Swasta di Kopertis Wilayah II Palembang) Nur'aeni NUR'AENI Analisis Kinerja Keuangan Pada PT. Bank Lampung Cabang Pembantu Kota Agung di Kabupaten Tanggamus Ardansyah ARDANSYAH Pengaruh Earning Per Share dan Harga Saham terhadap Dividen…
DAYA PREDIKSI PAJAK, LABA DAN ARUS KAS TERHADAP PAJAK MASA DEPAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA Ardi Hamzah 291-306 KONSTRUKSI KEBIJAKAN ANGGARAN: AKSENTUASI DRAMA POLITIK DAN KEKUASAAN (STUDI KASUS KABUPATEN JEMBRANA BALI) Syarifuddin Syarifuddin 307-331 MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN UMKM MELALUI PERAN LINGKUNGAN, INOVASI PRODUK DAN KREATIFITAS STRATEGI PEMASARAN Ge…
PRIVATE FINANCE INITIATIVE (PFI) IN MALAYSIA: THE NEED FOR AND ISSUES RELATED TO THE PUBLIC SECTOR COMPARATOR (PSC) Suhaiza Ismail, Khairuddin Abdul Rashid 137-154 INCREMENTAL INFORMATION CONTENT DALAM OPINI AUDIT UNQUALIFIED DENGAN PARAGRAF PENJELASAN Lianny Leo 155-168 MENGGAGAS NERACA SYARI’AH BERBASIS MAAL: KONTEKSTUALISASI ’’KEKAYAAN ALTRUISTIK ISLAMI” Aji Dedi Mulawarman 1…
EFFICIENCY OF NON-LIFE INSURANCE IN INDONESIA Zaenal Abidin, Emilyn Cabanda 197-202 EXPORT AND INVESTMENT IN FISHERIES SECTOR IN MALUKU PROVINCE Yerimias Manuhutu 203-216 THE DESIGN OF SPENCER GENERIC COMPETENCY AS A MODEL FOR BANKING SUPERVISORS POSITION SPECIFICATION IN SURABAYA Irawan Irawan 217-224 THEORETICAL TESTING ON SERVICE QUALITY AND PRODUCT INNOVATION OF SMALL-MICRO CREDIT …
Design and Development of Mobile Phone Using Quality Function Deployment Hamid Ullah, Asiyah Ali 1-10 Modelling and Analysing Deadlock in Flexible Manufacturing System using Timed Petri Net Assem Hatem Taha, Muataz Hazza Faizi Al Hazza, Erry Y. T. Adesta 11-15 Gate-to-Gate Life Cycle Assessment for Determining Carbon Footprint of Catalytic Converter Assembly Process A. N. Mustfizul…