Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kepuasan"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
Wahyudi KumorotomoSamodra WibawaAgus DwiyantoErwan Agus PurwantoAG. SubarsonoBambang Wicaksono Triantoro

Buku ini semula adalah serangkaian modul pelatihan “Pelayanan Publik yang Berwawasan Good Governance” yang diselanggarakan oleh JICA bekerjasama dengan Badan Diklat Propinsi Sumatera Utara dan Badan Diklat Departemen Dalam Negeri. Karenanya, buku ini menjelaskan bukan hanya konsep “good governance” tetapi juga menjelaskan ciri-ciri pelayanan publik yang mencerminkan praktik governance y…

Edisi
cet.4
ISBN/ISSN
978-979-420-618-0
Deskripsi Fisik
xv + 432 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4 AGU m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
(FEB) Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol. 1 No. 1 Oktober 2010
Komentar Bagikan
M. Yusuf S. Barusman.Said Kelana AsnawiSapmaya WulanSri KriswandariYopi AlexanderTuti Hairani

Studi Kelayakan Usaha Pencucian Mobil Otomatis pada Perusahaan Auto Car Wash di Bandar Lampung Sapmaya Wulan Pemanfaatan E-Banking dalam Industri Perbankan ditinjau dari Structure-Conduct-Performance Paradigm di Indonesia M.Yusuf S. Barusman Analisis Rasio Keuangan pada Emiten Pelayaran di Asia Tenggara Said Kelana Asnawi Pengaruh Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. T…

Edisi
Vol. 1 No. 1 Oktober 2010
ISBN/ISSN
2087-0701
Deskripsi Fisik
100 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
FEB 658.005 TIM j
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemimpin bermakna pengaruh karakteristik pemimpin terhadap kinerja dan kepuas…
Komentar Bagikan
Deddy Hermania Iskandar

Secara keseluruhan buku ini menceritakan pengalaman penulisnya saat memulai aktivitas sebagai trainer hingga pada akhirnya menjalani dan menikmati profesi tersebut. Kandungan isi buku ini sebagian besar bersumber dari pengalaman pribadi penulis semasa aktif bekerja di sebuah bank BUMN di tanah air. Selain referensi dari beberapa literatur leadership dan pengelolaan sumber daya manusia untuk mel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020488950
Deskripsi Fisik
212 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
BIC 658.3 DED p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Entrepreneurial Marketing : Teori & Implementasi
Komentar Bagikan
Zulkarnain

Perkembangan Ilmu Manajemen Pemasaran yang begitu cepat seiring tuntutan perubahan pasar dan perkembangan teknologi yang terjadi akhir-akhir ini. Pemasaran tidak hanya dilakukan secara konvensional, tetapi lebih dari itu telah menggunakan teknologi informasi seperti media dan jaringan yang sudah semakin meningkat jumlahnya. Manajemen Pemasaran memiliki posisi strategis dalam konteks ini, baik d…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-262-233-8
Deskripsi Fisik
ix, 125 hlm : ill. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.8 ZUL e
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Layanan Pelanggan : Cara praktis, murah dan inspiratif memuaskan pelanggan Anda
Komentar Bagikan
Ivonne Wood

Buku ini memaparkan cara-cara praktis dan murah untuk memuaskan pelanggan anda. Ide dan saran dibahas dalam buku ini coba disampaikan dengan kata-kata yang sederhana dan mudah dimengerti serta diharapkan akan dapat memicu inspirasi.

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-756-449-0
Deskripsi Fisik
ix, 122 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.812 IVO l
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen SDM dan Karyawan : strategi pengelolaan SDM dan karyawan dengan pen…
Komentar Bagikan
Nanang Tegar

Mustahil perusahaan berjalan tanpa adanya sumber daya manusia (SDM) yang mengerakkan di dalamnya. Sumber daya inilah yang akhirnya disebut karyawan dalam suatu perusahaan. Peran karyawan sangat esensial untuk kemajuan perusahaan. Merekalah yang menggerakkan sistem perusahaan, membentuk jaringan, menciptakan citra secara sinergi demi kelangsungan perusahaan. Buku ini lebih memfokuskan pembahasa…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-7115-19-9
Deskripsi Fisik
iii, 150 hlm ; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.3 NAN m
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Media Riset Akuntansi, Auditing & Informasi, Vol 14, Nomor 2 Agustus 2014
Komentar Bagikan
StefaniIan Nurpatria SuryawanSetia TjahyantiYvonne Agustine SudibyoSaparsoFirza FerdyanIrma Wati

Media Riset Akuntansi, Auditing & Informasi, Vol 14, Nomor 2 Agustus 2014, berisi: EVALUASI PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PT UNILEVER INDONESIA, TBK. Ian Nurpatria Suryawan, Setia Tjahyanti, Stefani ,, 1-14 PENGARUH HUMAN CAPITAL TERHADAP KINERJA AUDITOR (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI JAKARTA) Yvonne Agustine Sudibyo, 15-44 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI K…

Edisi
Vol 14, Nomor 2 Agustus 2014
ISBN/ISSN
1411-8831
Deskripsi Fisik
132 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 657 TIM m
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jurnal KESEHATAN BINA HUSADA ( HEALTH JOURNAL OF BINA HUSADA), Vol. No. 1 Jun…
Komentar Bagikan
MonicaMaria UlfaAryo indiartoTan malakaRizki AsmuniMeitiChairil zamanNopri yansaMeila jumiyatiMuzakir ZainiHalinda mayasariyanuardi yazidsumaryonokisdaryetiTiti suwarniRehana mahmudiNanda eka puspitaAnggitaAbdi candra putra tamatrisna yuliandaDimas satriaTrisnawarmanMuhammad hattaRima septianiRobby susilomaulika aryasari khalimonaAnisyahBetty Yolanda PasaribuYolanda tiara

Jurnal KESEHATAN BINA HUSADA ( HEALTH JOURNAL OF BINA HUSADA), Vol. No. 1 Juni 2013, Berisi : * Analisis penerapan hygiene sanitasi makanan di kantin PT perkebunan nusantara VII unit usaha betung Tahun 2012, - Aryo Indiarto dan Tan malaka * Aplikasi Higiene sanitasi makanan di PT.BGP kabupaten banyuasin Tahun 2013, - Rizki asmuni dan Tan Malaka *Analis faktor risiko gangguan muskuloskeletal…

Edisi
Vol. No. 1 Juni 2013
ISBN/ISSN
1829-9377
Deskripsi Fisik
1-147 hlm
Judul Seri
KESEHATAN BINA HUSADA
No. Panggil
REF 610 TIM k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jurnal Manajemen Dan Bisnis , Vol. 2 No. 2 , April 2012
Komentar Bagikan
Nuria ErisnaFarah MargarethaRiswanSumadiRifqin hadyanMeily MargarethaNataliaSapmaya WulanM.Nur Joharis

Jurnal Manajemen Dan Bisnis , Vol. 2 No. 2 , April 2012, Berisi : * Hubungan pengumuman dividen dengan harga saham pada industri mining dan mining service di bursa efek indonesia tahun 2011 , - Farah Margaretha , Rifqi Hadyan *Relationship marketing : Paradigma , strategi dan hambatan ,- sumadi *Pengaruh independensi dam komitmen organisasi terhadap kualitas audit ( studi pada kantor akuntan…

Edisi
Vol. 2 No. 2 , April 2012
ISBN/ISSN
2087-0701
Deskripsi Fisik
94-200 hlm
Judul Seri
Jurnal Manajemen Dan Bisnis
No. Panggil
REF 657 TIM j
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jurnal Dinamika Manajemen , Vol.3 No.2 , September 2012
Komentar Bagikan
WidodoArdansyahJoko WidodoOlivia TjioenarVicky Dwi SaputraAhyar YuniawanEvanny Indri HapsariEko Nur Udin AzizRini Setyo WitiastutiBambang setyo UtomoYulius Jatmiko NuryatnoFrengky Sanjaya

Jurnal Dinamika Manajemen , Vol.3 No.2 , September 2012, Berisi : *Profitabilitas usaha sentra keripik pisang Bandar Lampung,- Ardansyah, Olivia Tjioener, pp 87-93 *Kepribadian dosen yang berpengaruh terhadap presentasi belajar,-Vicky Dwi saputra, Ahyar Yuniawan, pp 94-103 *kekuatan rasio keuangan dalam memprediksi kondisi financial disttress perusahaanmanufaktur di bei ,-Evanny IndriHapsa,…

Edisi
Vol.3 No.2 , September 2012
ISBN/ISSN
2086-0688
Deskripsi Fisik
87-162 hlm
Judul Seri
Jurnal Dinamika Manajemen
No. Panggil
REF 658 TIM j
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?