Contain five case study. Execution using Microsoft Office Word 2007, Microsoft Office Excel 207, Microsoft Office Access 2007, Microsoft Office Outlook 2007
Chapter 1 : Character encoding, types of character encoding schemes and Binary Coded Decimal (BCD) system Chapter 2 : Ms.Words : Spelling and grammar checker, Tesaurus, Symbols and special characters, Shapes and Smart Art and Watermarks Chapter 3 : Ms. Excel : Tyoes of charts, spell check in worksheet, mixed reference, additional help feature and sharing an Excel chart Chapter 4: Ms. Access …
Learning plan for computer concept, Microsoft Office Word 2007, Microsoft Office Excel 207, Microsoft Office Access 2007, Microsoft Office Outlook 2007, and advanced office productivity tools
Fungsi VLOOKUP dan HLOOKUP dipakai untuk mengambil referensi dari tabel agar bisa dimanfaatkan di tabel yang berbeda. Oleh karena itu, kedua fungsi tersebut dapat menghemat banyak waktu dan tenaga. Guru-guru bisa mengambil data siswa dari sebuah tabel dan memadukannya dengan tabel nilai yang ada di sheet berbeda menggunakan kedua fungsi ini. Para manajer dapat mengambil data produk dan penjuala…
Seorang tenaga administrasi perkantoran dituntut mempunyai keahlian khusus dalam menyusun beragam laporan. Namun kenyataan yang terjadi di dunia perkantoran sekarang, kemampuan SDM dalam merencanakan tidak diimbangi dengan kemampuan penggunaan aplikasi komputer perkantoran secara optimal. Aplikasi yang sering digunakan untuk memenuhi tugas pembuatan laporan keuangan adalah Microsoft Excel. Mela…