TUjuan disusun Buku ini adalah untuk menambah khasanahdan wawasan ilmu pengetahuan psikologi khsusunya psikologi dan organisasi, membantu para pembaca dari berbagai kalangan baik akademisi maupun praktisi. Buku ini membas beberapa bab: Bab. 1 Konsep dasar oerilaku organisasi Bab. 2 Perilaku Individu Bab. 3 Kepribadian Bab. 4 Persepsi daepsi dan pebuatan keputusan individual Bab. 5 Motivasi…
Dengan diberlakukannya AFTA sejak tahun 2003, bangsa Indonesia dituntut untuk siap menghadapi pasar bebas. Secara psikologis, sebenarnya pasar global terjadi karena perubahan pola hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Tentu saja, perubahan tersebuh berpengaruh pada kehidupan sosial budaya masyarakat. Untuk itu, kualitas sdm suatu organisasi perlu terus ditingkatkan agar mampu …
Why is change so hard? Because in order to make any transformation successful, you must change more than just the structure and operations of an organization—you need to change people’s behavior. And that is never easy. The Heart of Change is your guide to helping people think and feel differently in order to meet your shared goals. According to bestselling author and renowned leadership…