Dorong kampanye pemasaran konten Anda menuju kesuksesan Blog dan platform sosial sedang populer saat ini―terutama bagi ahli strategi yang ingin menumbuhkan pengaruh di antara anggota audiens target melalui pemasaran konten. Strategi Pemasaran Konten Untuk Dummies menjelaskan bagaimana Anda dapat menggunakan pemasaran konten untuk mendapatkan keunggulan dalam persaingan Anda, bahkan di pasar …
Ketika pasar yang sudah mapan menjadi kurang menguntungkan, perusahaan semakin perlu menemukan cara untuk menciptakan dan menangkap pasar baru. Meskipun banyak investasi dan komitmen, sebagian besar perusahaan kesulitan melakukan hal ini. Apa sebenarnya yang menghalangi mereka? Profesor terkenal dunia W. Chan Kim dan Renee Mauborgne, penulis buku terlaris Blue Ocean Strategy, telah menghabiskan…
Dalam buku terlaris abadi ini, yang dianut oleh organisasi dan industri di seluruh dunia, pemikir manajemen terkemuka secara global W. Chan Kim dan Renee Mauborgne menantang semua yang Anda pikir Anda ketahui tentang persyaratan keberhasilan strategis. Dikenal sebagai salah satu buku strategi paling ikonik dan berpengaruh yang pernah ditulis, Blue Ocean Strategy, yang kini diperbarui dengan kon…
Lakukan penjualan kepada empat generasi utama Semua pelanggan Anda menyukai jenis layanan yang sama, bukan? Dan semua produk Anda harus dijual dengan cara yang sama kepada semua prospek, bukan? Dan alasan Anda menyukai produk dan layanan Anda juga merupakan alasan yang sama bagi pembeli Anda untuk menyukainya, bukan? Salah! Apa yang tim penjualan Anda tidak ketahui tentang Generasi X, Boome…