Jurnal Manajemen Dan Bisnis , Vol. 3 No. 1 , Oktober 2012, berisi : * Pengaruh promosi terhadap pembuatan ixin mendirikan bangunan pada badan penanaman modal dan perizinan di Bandar Lampung, - Nur Aeni, Harada Yusnei *Pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan yang di mediasi oleh produktivitas kerja perusahaan pada CV. laut selatan jaya di Bandar Lampung, - Hepiana Patmarina, Nuria E…
Buku ini memaparkan cara-cara praktis dan murah untuk memuaskan pelanggan anda. Ide dan saran dibahas dalam buku ini coba disampaikan dengan kata-kata yang sederhana dan mudah dimengerti serta diharapkan akan dapat memicu inspirasi.
Sebagian besar masyrakat masih menganggap orang yang bertugas melayani itu sebagai "pelayan". BEgitu pula sebagian "pelayan" menganggap yang datang itu hanya "pengunjung" atau "pembeli". Sangat jauh dari upaya menjadikannya sebagai pelanggan. Sisi lain, faktor hubungan pembeli dan penjual hanya sekedar barter uang dan barang saja. Semestinya, kepuasan pembeli menjadi salah satu tujuan utama pe…
EKUITAS, Jurnal Ekonomi dan Keuangan, Vol. 19 No. 3 - September 2015, berisi: * MARKET STRUCTURE, CONDUCT AND PERFORMANCE: EVIDENCE FROM INDONESIA BANKING INDUSTRY, Rizky Yudaruddin-299-317 * SOLUSI MODEL PERIKATAN PENGELOLAAN SDA PERTAMBANGAN MINERAL DAN BATUBARA SESUAI SYARIAH, Istiyanti Istiyanti, Nurul Huda - 318-339 * KONTRIBUSI KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP…
KOM & REALITAS SOSIAL, Jurnal Ilmu Komunikasi, Volume 4 Nomor 2, April 2014 berisi: * Relasi antara media lokal dan penguasa daerah dalam mendorong tata kelola pemerintahan daerah yang baik di provinsi NTT - Jonas Klemens Gregorius Dori Gobang, PP. 116-126 * Prasangka sosial dalam komunikasi antaretnis (studi antara suku Bali dengn suku Lampung di Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan…
KOM DAN REALITAS SOSIAL, Jurnal Ilmu Komunikasi, Volume 2, Nomor 2, April 2011 berisi: 1. Pewarisan budaya organisasi dalam konteks komunikasi organisasi (Studi kasus pewarisan budaya Organisasi di Ma'soem Group, Bandung - Agustin Rozalena, pp. 1-20 2. Pola komunikasi pemasaran politik bupati Purwakarta periode 2008-2013 (Studi fenomologi kegiatan "Gempungan" di Kabupaten Purwakarta) - Rohend…