Jika Anda salah satu dari enam juta orang yang bekerja di dunia penjualan kompleks yang serba cepat dan penuh tekanan, Anda menginginkan strategi dan keterampilan terbaru untuk sukses. Panduan praktis ini memberi Anda alat untuk membawa permainan penjualan, keterampilan komunikasi, dan karier Anda ke tingkat kesuksesan berikutnya. Penjualan Luar Biasa menampilkan pembicaraan langsung tingkat…
Buku yang updated dengan dunia pemasaran terkini ini memberikan pendekatan yang berbeda dari buku-buku pemasaran lainnya. Dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami orang yang bahkan belum pernah belajar marketing, buku ini menyajikan konsep-konsep esensial yang perlu dipelajari untuk menjadi seorang pemasar profesional. Contoh-contoh konkret semua praktik pemasaran di sekitar kita disajikan…
Buku ini merupakan penyempurnaan edisi tahun 2018 dan telah disesuaikan dengan undang-undang, peraturan pemerintah,peraturan Menteri keuangan, dan peraturan direktur jenderal pajak yang lebih baru. Buku ini membahas hal-hal yang penting untuk diketahui mengenai: - Pengantar Perpajakan - Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan (KUP) - Penagihan Pajak dengan Surat Paksa - Pajak Penghasilan (…
Keberadaan difabel di berbagai profesi wirausaha di Indonesia tidak bisa dikesampingkan. Hal ini menuntut kreatvitas dan komitmen lembaga pendidikan tinggi untuk mengakomodasi kebutuhan mereka. Selain itu, diperlukan komitmen pemerintah dalam memfasilitasi pengembangannya. Hal ini juga harus menjadi concern pihak-pihak yang mempunyai keterlibatan dalam pengembangan pendidikan inklusif sebagai s…
UnSelling is about everything but the sell. We put all of our focus on the individual purchase transaction, while putting the rest of our business actions second. We've become blind to customer service, support, branding, experiences and even product quality. Sixty percent of a purchasing decision is made before a customer even contacts you. We have funnel vision, and it needs to stop. Unsel…
Perkembangan Ilmu Manajemen Pemasaran yang begitu cepat seiring tuntutan perubahan pasar dan perkembangan teknologi yang terjadi akhir-akhir ini. Pemasaran tidak hanya dilakukan secara konvensional, tetapi lebih dari itu telah menggunakan teknologi informasi seperti media dan jaringan yang sudah semakin meningkat jumlahnya. Manajemen Pemasaran memiliki posisi strategis dalam konteks ini, baik d…