Ketika issue entrepreneurship merebak dan berkembang cukup deras memasuki kampus-kampus di Indoneisa, terlebih dukungan pemerintah juga makin kuat dengan berbagai kebijakannya. Namnu disisi lain referensi dunia pustaka kita masih terbatas jumlahnya,, terutama buku-buku teori yang lebih membumi dengan mengangkat kasus-kasus lokal, sehingga dapat menjadi panduan dalam mempraktekkna teori ke dalam…
Buku ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang bagaimana suatu organisasi bisnis berupaya mencapai tujuan organisasinya dengan melakukan analisis terhadap lingkungannya untuk memebuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang tidak terbatas dengan sumber-sumber yang terbatas. Sebagai sebuah sistem, kegiatan bisnis merupakan sebuah sistem operasional yang sangat terkait deng…
Diktat Manajemen Pemasaran ini memuat 9 pokok bahasan antara lain; pengertian manajemen pemasaran, bagaimana cara menerapkan konsep pemasaran, riset pemasaran, perilaku konsumen, menjelaskan mengenai segmentasi, targeting dan positioning, dan 4 bauran pemasaran.