PERAN BRAND IMAGE, TRUST DAN AWARENESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION ADIATI HARDJANTI 81 - 92 ANALISIS PENGARUH DARI MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA ARYA PRADIPTA 93 - 106 INFLASI, SUKU BUNGA DEPOSITO DAN RETURN PASAR TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI 20…
PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN TINGKAT MANAGERIAL PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI DI JAWA TENGAH INDI DJASTUTI 1 - 19 PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY PADA SEBUAH BANK PEMERINTAH DI JAKARTA AULIA DANIBRATA 21 - 38 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN PUBLIK SEKTOR MANUFAKTUR SEFTIANNE SEFT…
EKUITAS, Jurnal Ekonomi dan Keuangan, Vol. 18 No. 4 - Desember 2014 berisi: - Quality of Life and Place Attachments Relationships to Destination Competitive Strategies, Ratna Roostika - 411 - Desentralisasi fiskal dan Perbuahan struktur ekonomi: studi perbandingan kawasan sulawesi dan jawa, Muh. Amir Arham - 43 - Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi indeks pembangunan manusia di Indonesi…