PERAN BRAND IMAGE, TRUST DAN AWARENESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION ADIATI HARDJANTI 81 - 92 ANALISIS PENGARUH DARI MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA ARYA PRADIPTA 93 - 106 INFLASI, SUKU BUNGA DEPOSITO DAN RETURN PASAR TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI 20…
An Analytical Assessment of Assurance Practices in Social Environmental and Sustainable Reporting in the United Kingdom and North America Annisa Melissa Manurung, Hardo Basuki An Empirical Assessment of the Role of Organizational Citizenship Behavior in Explaining Academic Success: Some Evidence from East Malaysian Sample Magdalene Ang Chooi Hwa, T Ramayah Inflation Dynamics in Indones…
Jurnal Akuntansi dan Keuangan, Vol 16, Issue 1, 2016 berisi: PENGARUH BOOK-TAX DIFFERENCES TERHADAP KUALITAS LABA DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Nova A, Ivan Yudianto PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP PENERIMAAN PAJAK HIBURAN DI WILAYAH JABODETABEK Sarah Olivia, Ivan Yudianto
Jurnal Akuntansi, Volume 10, Nomor 2, 2017 berisi: ANALISIS PENGARUH CAR, LOAN, GDP DAN INFLASI TERHADAP PROFITABILITAS BANK DI INDONESIA PDF Fangky A. Sorongan ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) DENGAN MENGGUNAKAN CAMEL PERIODE 2014 – 2015: STUDI KASUS PADA BPR PP PDF Mega Rosdiana, Agus Sumanto RASIO PAJAK OPTIMAL DAN TINGKAT PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA…