Makna dan pesan dari buku ini, agar pembaca memiliki sandaran ilmiah dan dapat memahami komunikasi politik dan dinamika perpolitikan di beberapa negara utamanya negara Indonesia. Buku ini menjadi bahan pengetahuan secara teoritis dan empiris utamanya bagi mahasiswa untuk memperoleh pengetahuan yang mendasar dari komunikasi politik, juga bermanfaat bagi beragam kalangan lainnya seperti: politis,…
Jika komunikasi politik awalnya didominasi media mainstream seperti surat kabar, radio, dan televisi yang dikenal selama ini, kini sudah merambah pada penggunaan media social yang makin trend. Bahkan lebih jauh kebebasan pada gilirannya melahirkan radikalisme yang diwujudkan dalam bentuk terorisme yang berbasis ideologi politik dengan segala jaringan komunikasinya (cyber terrorism). Buku Kom…
Dari judul buku “ Kiat dan Strategi Kampanye Public Relation (PR-Campaign), dalam upaya menciptakan citra positif, sudah terlhat betapa penting dan substansialnya buku ini untuk dibaca oleh para mahasiswa jurusan komunikasi dan PR, terlebih lagi para praktisi PR di dalam upaya menegakan citra dan meletakan posisi perusahaan di depan para pesaing. Semua teknik dan taktik PR di dalam mengemban …