Service Quality and the Mediating Effect of Corporate Image on the Relationship between Customer Satisfaction and Customer Loyalty in the Malaysian Hotel Industry Boon-Liat Cheng 99-112 Antecedents to Intention to Engage in the Online Negative Word-of-Mouth Communication Dien Mardhiyah, Basu Swastha Dharmmesta, B. M. Purwanto 113-132 Do Private Firms Outperform SOE Firms after Going Publi…
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Jasa Pendidikan pada STIE Lampung Sri Kriswandari Pengaruh Budaya Organisasi, Komitmen dan Kepuasan Kinerja terhadap Kinerja Pegawai di Propinsi Lampung (Stusi pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa) Trisnowati Josiah Analisis Strategi Bersaing Penjualan Sepeda Motor Kawasaki pada pada PT. Cemerlang Motor Lestari di Ban…
PENGARUH KARAKTERISTIK ORIENTASI TEKNOLOGI TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PERBEDAAN KUALITAS PRODUK PERUSAHAAN CONSUMER GOODS DI SURABAYA Wahyudiono Wahyudiono 437 - 455 PENGARUH TEKANAN WAKTU AUDIT DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP TINDAKAN YANG MENURUNKAN KUALITAS AUDIT Kurnia Kurnia 456 - 476 PENGARUH INVESTASI, TENAGA KERJA DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROPINSI…
Journal Of Indonesian Economy And Business, Volume 30, Number 1, January 2015, berisi: THE RELATIONSHIP BETWEEN PRODUCT DIVERSITY AND THE PERFORMANCE OF CREDIT UNIONS AND BADAN USAHA KREDIT PEDESAAN IN YOGYAKARTA SPECIAL PROVINCE Stephanus Eri Kusuma, Wihana Kirana Jaya, 1-16 CUSTOMERS’ PERCEPTIONS OF SERVICE QUALITY DIMENSIONS IN THE INDONESIAN BANKING INDUSTRY: AN EMPIRICAL STUDY Ananda…