Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 22 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Fandy Tjiptono"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Manajemen Dan Strategi Kepuasan Pelanggan
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

Saat ini kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi keyword dalam pernyataan visi, misi, tujuan, sasaran, positioning, slogan, dan/atau tagline beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non- bisnis. Namun, Sayangnya, tak banyak yang sungguh-sungguh memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul “Manajemen dan Strate…

Edisi
Ed.1
ISBN/ISSN
978-623-01-2939-1
Deskripsi Fisik
xx + 340 hlm.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 FAN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen keuangan
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

Edisi
Ed. 1, Cet 1.
ISBN/ISSN
978-623-01-2894-3
Deskripsi Fisik
xiv + 514 hlm.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.15 ANA m

Edisi
Ed. 1, Cet 1.
ISBN/ISSN
978-623-01-2894-3
Deskripsi Fisik
xiv + 514 hlm.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.15 ANA m
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Total Quality Management
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-731-087-5
Deskripsi Fisik
415 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.4013 FAN t

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-731-087-5
Deskripsi Fisik
415 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.4013 FAN t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service Management : Mewujudkan layanan prima
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) buka saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: infor…

Edisi
Edisi 2
ISBN/ISSN
978-979-29-3046-7
Deskripsi Fisik
422 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis. Sebagai bidang kajian akademis dan aplikasi praktis, domain strategi pemasaran mengalami perluasan dari waktu ke waktu. Peran penting dan kontribusi signifikan strategi pemasaran bagi survivalabilitas dan supremasi perusahaan telah lama disadari. Akan tetapi, dinamika lingkunganbisnis menghadirkan berbagai perspek…

Edisi
Edisi 4
ISBN/ISSN
978-979-29-5349-7
Deskripsi Fisik
502 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 FAN s
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prinsip & dinamika pemasaran
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

Pemasaran semakin mendapatkan posisi strategik dalam organisasi, baik bisnis maupun nirlaba. Sebagai disiplin ilmu yang dinamis, pemasaran mengalami perkembangan pesat seiring perjalanan waktu. Buku kecil ini berusaha memaparkan beberapa isu atau topik kontemporer dalam bidang pemasaran.

Edisi
Edisi 1 Cetakan 1
ISBN/ISSN
979-9398-01-0
Deskripsi Fisik
xi, 182 hlm. : ilus. ; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 ANA p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran jasa prinsip, penerapan, penelitian (MANAJEMEN)
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Buku berjudul Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service (baik itu diterjemahkan sebagai jasa, layanan, maupun servis) berperan strategik, baik bagi perekonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Dalam era kompetisi global saat ini, setiap organisasi harus mampu bertransfo…

Edisi
Ed.1
ISBN/ISSN
978-979-29-4417-4
Deskripsi Fisik
xxiv + 560 hlm.; 19 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.8003 FAN p c.
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
(MANAJEMEN) Manajemen & Strategi Merek
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

buku ini berfokus pada manajemen dan strategi merek terutama pada empat isu fundamental praktik branding pertama, konseptualisasi dan peran strategik merek bagi perusahaan dan konsumen kedua, keanekaragaman konseptualisasi dan pengukuran brand equity ketiga, isu urutan memasuki pasar keempat, local brand survival dalam kkaitannya dengan kompetensi antara merek lokal dan merekglobal. masing …

Edisi
Edisi 1
ISBN/ISSN
978-979-29-2669-9
Deskripsi Fisik
285 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.401 FAN m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Jasa : Prinsip, penerapan, Penelitian
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Edisi 2 ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset dibidang pemasaran jasa (service marketing). service berperan strategis, baik bagi perekeonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Dalam era kompetisi global yang diwarnai inovasi disrupsi ini, setiap organisasi harus mampu bertransformasi dari penghasil produk menjadi penyedia jasa/layanan yang berorientasi pada pelanggan.

Edisi
Edisi 2
ISBN/ISSN
978-979-29-9083-6
Deskripsi Fisik
xx, 604 hlm : ill. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658 FAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
(FISIP BISNIS) Starategi Bisnis
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Era globalisasi dan Liberalisasi perdagangan membawa dampak besar dalam berbagai aspek, diantaranya pelanggan (customer), persaingan (competition), perubahan (change), dan angkatan kerja (workeforce). Sebagai contoh, tuntutan konsumen kini semakin besar. Mereka tidak lagi sekedar menginginkan produk /jasa yang berkualitas dengan harga murah, tetapi juga sangat mengharapkan kecepatan penyampaian…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-0365-2
Deskripsi Fisik
xiii.,158 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
FISIP 650.1 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?