Buku Materi Pokok (BMP) HKUM4202 Hukum Perdata ini, membahas pembidangan hukum perdata yang terdiri dari hukum perorangan, hukum keluarga, hukum kekayaan absolut termasuk di dalamnya hukum benda dan hukum waris, serta hukum perikatan. Setelah mempelajari matakuliah m1 diharapkan mahasiswa dapat menjelaskan isi pokok-pokok hukum perdata.
Analisis Penerapan Akuntansi Lingkungan Di Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro Aminah AMINAH, . Noviani Corporate Financial Performance Effects of Macro Economic Factors Against Stock Return Angrita Denziana, Indrayenti INDRAYENTI, Ferdinan Fatah Pengaruh Profesionalisme Auditor Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Internal Auditor Chairul Anwar, Tiya Agustina Analisis Kinerja Keuang…
jika berbicara mengenai manajemen strateg, maka berhubungan dengan bagaimana mengindentifikasikan tujuan organisasi sumber daya, dan bagaimana sumber daya yang ada tersebut dapat di gunakan secara paling efektif untuk memenuhi tujuan strategis. manajemen strategi adalah seni dan pengetahuan dalam merumuskan menginflementasikan, serta mengevaluasi keputusan keputusan lintas fungsional yang m…
Jika berbicara mengenai manajemen strategi, maka berhubungan dengan bagaimana mengidentifikasi tujuan organisasi, sumber daya, dan bagaimana sumber daya yang ada tersebut dapat digunakan secara paling efektif untuk memenuhi tujuan strategis. Manajemen strategi adalah seni dan pengetahuan dalam merumuskan, mengimplementasikan, serta mengevaluasi keputusan-keputusan lintas fungsional yang memungk…
INDONESIA disebut sebagai negara Agraris karena di dalam 23% daratan Indonesia juga terdiri dari banyak lahan pertanian. Adanya paradoks Negeri Agraris yang subur tetapi belum mampu memanfaatkan potensi yang dimiliki dengan memberdayakan sumber daya yg ada sangat cocok dengan kondisi Indonesia saat ini. Pertanian merupakan salah satu sektor yang menjadi penopang perekonomian negara, sehingga se…
Diktat Manajemen Pemasaran ini memuat 9 pokok bahasan antara lain; pengertian manajemen pemasaran, bagaimana cara menerapkan konsep pemasaran, riset pemasaran, perilaku konsumen, menjelaskan mengenai segmentasi, targeting dan positioning, dan 4 bauran pemasaran.