Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Febri asiani
cover
Manajer Versus Supervisor : Panduan Praktis Menjadi Seorang Manajer dan Super…
Komentar Bagikan
Febri asiani

Apakah Anda seorang manajer yang ingin meningkatkan kinerja tim Anda? Atau seorang supervisor yang ingin memahami bagaimana cara menjadi lebih efektif dalam mengelola tim? Buku ini adalah perpaduan yang sempurna. Anda akan diajak untuk memahami perbedaan antara peran seorang manajer dan supervisor, serta pentingnya kedua peran tersebut dalam suatu organisasi. Tidak hanya membahas perbedaa…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-623-515-012-3
Deskripsi Fisik
xiv +226 hlm.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4 FEB m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing 6.0
Komentar Bagikan
Febri asiani

Sekarang sudah tidak zamannya lagi pemasaran dilakukan secara konvensional. Laju konektivitas internet membuat pemasaran konvensional tergeserkan dengan digital marketing. Tentu saja, pemasaran secara digital menawarkan berbagai kemudahan bagi pemasar dan pelanggan. Seiring berjalannya waktu, digital marketing pun terus mengalami perkembangan. Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digit…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-623-164-642-2
Deskripsi Fisik
viii + 248 hlm.; 20cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FEB d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Persuasive Copywriting : Sebuah Seni Menjual Melalui Tulisan
Komentar Bagikan
Febri asiani

Copywriting merupakan komponen dari iklan yang tidak dapat dipisahkan atau berdiri sendiri. Jika iklan memadukan unsur kreativitas antara tulisan, kata-kata, bahasa, ilustrasi, baik berupa gambar atau video, maka copywriting merupakan narasi atau bahasa berupa tulisan yang digunakan pada iklan tersebut. Secara sederhana, copywriting diartikan sebagai bahasa tulisan atau naskah yang digunakan da…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
978-623-244-119-4
Deskripsi Fisik
viii + 216 hlm.; 18 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 FEB p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?