Buku ini terbagi atas sepuluh bab dengan uraian sebagai berikut: Bab I Pengertian Riset Akutansi Bab 2 Masalah dalam Riset Akutansi Bab 3 Menentukan Pendekatan Terhadap Masalah yang akan Diteliti Bab 4 Desain Riset Akutansi Bab 5 Teori Skala Pengukuran dan Skala Pengukuran dalam SPSS Bab 6 Tipe-tipe Variabel dan Paradigma Hubungannya Bab 7 Teknik Sampling Bab 8 Koleksi Data da…
Buku yang terdiri dari 11 bab ini membahas masalah intelijen pemasaran sebagai sarana pengumpulan informasi intelijen yang diperlukan oleh organisasi bisnis untuk mendapatkan pelanggan sebanyak mungkin dalam kaitannya memperbesar pangsa pasar dan menghadapi kompetisi dalam dunia bisnis. Bab I membahas masalah pengertian apa itu inteljen pemasaran, pentingya dalam dunia bisnis, serta manfaat da…
Buku ini membahas mengenai cara-cara media melakukan penelitian dengan menggunakan media internet. Agar pembaca memperoleh gambaran yang jelas, maka penulis membatasi metodenya hanya dengan menggunakan metode survey. Bahasan tidak hanya berfokus kepada aspek-aspek kaidah ilmiah, tetapi juga cara-cara praktis mencari data dan informasi melalui Internet. Bagi pembaca yang sering mencari inform…
SPSS versi 22 banyak menyajikan hal –hal baru,diantaranya kemampuan grafis yang semakin canggih untuk menyajikan data statistik sehingga semakin mudah dipahami oleh pengguna,kemampuan untuk membuat simulasi model prediktif untuk memprediksi kejadian-kejadian di masa yang akan datang,dan inovasi lainnya. Disamping itu,SPSS 22 juga semakin canggih dalam menyajikan rumus-rumus yang termasuk dal…
Buku ini menyajikan cara melakukan riset dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan gabungan secara sekaligus sehingga, diharapkan pembaca akan lebihmudah memahami metodolgi riset secara lengkap dan komprehensif. Buku yang terdiri dari 6 bab ini berisi : • Dasar-dasar pemikiran dalam riset kuantitatif, kualitatif, dan gabungan. • Tahapan proses riset kuantitatif, kualitat…