Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Loka
cover
Berita Dirgantara : Majalah Ilmiah Semi Populer, Vol. 19 No. 2 Desember 2018
Komentar Bagikan
Indah SusantiVaruliantor dearAmalia NurlatifahBambang SiswantoLaras TursilowatiSri KalokaFanny Aditya PutriDyah Rahayu MartiningrumPrayitno AbadiFajar Iman NugrahaAnis PurwaningsihEddy HermawanSiti AzizahIgif G. Prihanto

Berita Dirgantara adalah majalah ilmiah semi populer bersifat nasional untuk pemasyarakatan hasil penelitian, pengembangan, pemikiran, dan/atau ulasan ilmiah di bidang sains, teknologi, dan pemanfaatan dirgantara serta kebijakan kedirgantaraan yang ditulis dalam bahasa Indonesia. Sifat semi populer berarti istilah teknis dijelaskan secara lebih populer dan tidak menggunakan rumus-rumus, kecuala…

Edisi
Vol. 19 No. 2 Desember 2018
ISBN/ISSN
1411-8920
Deskripsi Fisik
106 hlm : ill. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 629.1 TIM b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jurnal Yudisial, Vol. 7 No. 3 Desember 2014
Komentar Bagikan
Budi SuhariyantoZairin HarahapNur Agus SusantoMieke Yustia Ayu Ratna SariLoura HardjalokaGiri Ahmad Taufik

Jurnal Yudisial, Vol. 7 No. 3 Desember 2014 berisi: * Dimensi aksiologis dari putusan kasus "ST" - Nur Agus Susanto, pp. 213-235 * Penafsiran hakim tentang konstitusional dan pelanggaran hak asasi manusia dalam pidana mati- Budi Suhariyanto, pp. 237-254 * Passing off dalam pendaftaran merek - Mieke Yustia Ayu Ratna Sari,pp. 255-272 * Pembatasan dan oenguatan kekuasaan kehakiman dalam pemil…

Edisi
Vol. 7 No. 3 Desember 2014
ISBN/ISSN
1978-6506
Deskripsi Fisik
hal. 213-328
Judul Seri
Jurnal Yudisial
No. Panggil
REF 340 TIM j c.1
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
CIVIL ENGINEERING DIMENSION : Journal of Civil Engineering Science and Applic…
Komentar Bagikan
SusilawatiAwaludinHiraiHayashikawaLeitjenChanNaganathanMustaphaOmarPudjisuryadiPribadiLumantarnaTandyaLokaPangeranWirahadikusumahNotodarmojoNachawitTedjakusuma

CIVIL ENGINEERING DIMENSION : Journal of Civil Engineering Science and Application, Volume 14 Number 1, March 2012 contains of: * A finite element analysis of bearing resistence of timber loaded through a steel plate - Awaludin, Hirai, Hayashikawa, Leitjen,pp. 1-6 * Mechanical properties of clayey sand treated with cement-rubbershreds - Chan, pp. 7-12 * Use of recycled concrete aggregate in …

Edisi
Volume 14 Number 1, March 2012
ISBN/ISSN
1410-9530
Deskripsi Fisik
hlm. 1-56
Judul Seri
Journal of Civil Engineering Science and Application
No. Panggil
REF 620 TIM c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAFE DE …
Komentar Bagikan
Nadia Puspa Pitaloka

Nadia Puspa Pitaloka, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kafe De Arte di Bandar Lampung. Permasalahan yang dirumuskan adalah, Bagaimana tingkat kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan yang diberikan oleh Kafe De Arte di Bandar Lampung. Tujuan dalam penelitian adalah Untuk mengetahui pengaruh tingkat kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Kafe De Arte di …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
103 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 NAD p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KANTO…
Komentar Bagikan
LOLA PITA LOKA

Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) jasa yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kantor Samsat Rajabasa di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang aktif …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
129 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 LOL p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?