Perubahan tidak akan berjalan dengan baik bahkan stagnan bila tidak ada orang-orang yang bertindak sebagai agen perubahan (Agen Of Change) . Mereka memahami kebutuhan akan Inovasi atau mengubah kondisi "Status Quo", Sebagai pelaksana, Mengamati, Menganalisis, Dan Menyusun rencana atau solusi serta bertanggung jawab atas berjalannya perbahan tersebut. Buku ini terdiri dari 12 Bab yang masing-ma…
Dalam satu dasawarsa terakhir, karakter dan pola komunikasi dalam organisasi tampaknya sudah mengalami perubahan yang signifikan. Hal ini karena globalisasi dan revolusi teknologi informasi telah menyediakan hardware (media atau perangkat komunikasi) dan software (nilai-nilai, metode, budaya) yang diadaptasi oleh para pelaku komunikasi organisasi sehingga antara anggota organisasi menjadi semak…
Saat ini , komunikasi pemasaran tidak bisa lagi dilakukan secara tektual, tetapi harus secara kontekstual. Psikografi konsumen sudah terlalu complicated dan para marketer semakin sukar mengambil simpati mereka. Terlebih lagi persaingan antarproduk semakinhari semakin ketat. Pendekatan yang digunakan untuk membaca prilaku pasar pun tidak bisa lagi dilakukan secara struktural, linear, reduksio…