Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Service Management : Mewujudkan layanan prima
Penanda Bagikan

TEXT

Service Management : Mewujudkan layanan prima

Fandy Tjiptono - Nama Orang;

Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) buka saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: informasi, konsultasi, order talking, hospitality, caretaking, exceptions, billing, dan pembayaran. Dengan demikian, isu-isu berkenan dengan layanan, seperti kualitas layanan (service quality), merupakan faktor krusial bagi setiap perusahaan, apa pun bentuk produk yang dihasilkan.
Secara lebih spesifik, buku ini mengulas topik-topik seperti “Memahami dimensi dan dinamika layanan”, Merancang dan Menyampaikan layanan”, Mengukur dan mengelola kualitas layanan”, “Menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan”, dan “mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan”. Oleh karena itu, buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun layanan prima dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun nonbisnis.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.812 FAN s c.1
0003196
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 FAN s
Penerbit
Yogyakarta : Penerbit Andi., 2012
Deskripsi Fisik
422 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3046-7
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 2
Subjek
Ekonomi Manajemen
Pelayanan Prima
service management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fandy Tjiptono, Ph.D
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan Dan Membangun Customer LoyalityEdisi 1id
Manajemen dan etika perkantoran: praktik pelayanan primaCet. 1id
Pelayanan Prima Instansi Pemerintah : Kajian Kritis pada Sistem Pelayanan Publik di IndonesiaEd. 1, Cet. 1id
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?